Wanita Ini Kaget Lihat Pak Kades Dalam Keadaan Telanjang Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Ibunya

saya lihat bapak desa sedang bersembunyi di bawah tempat tidur dalam keadaan nyaris telanjang. Karena

Wanita Ini Kaget Lihat Pak Kades Dalam Keadaan Telanjang Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Ibunya
Ist
ilustrasi Selingkuh 

BANGKAPOS.COM--Kepala Desa Nifulina, Kecamatan Fatukopa, ‎Martinus Tkela dilaporkan ke Polsek Amanuban Timur oleh Yakob Manu karena kedapatan dalam keadaan telanjang bersembunyi di bawah kolong tempat tidur milik Yakob.

Mirisnya, Martinus ditangkap basah oleh Mace Maria Manu, putri Yakob yang merasa curiga dengan sikap ibunya, Sefrida Sete yang mencoba menghalanginya ketika hendak masuk ke dalam kamar.

Yakob Manu dan anaknya Mace Maria Manu yang ditemui POS-KUPANG.COM (Tribun Network), Rabu (9/5/2018) di SoE menceritakan terbongkarnya kasus perselingkuhan sang istri dengan oknum kades Martinus berawal dari kecurigaan sang anak dengan sikap sang ibu.

Pada Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 23:00 Wita, Mace yang kebetulan menginap di Sekolah karena sedang mengikuti ujian nasional tingkat sekolah dasar pulang ke rumahnya di Dusun Taebone, Desa Nifulina karena merasa sakit pada kepalanya.

Sesampainya di depan rumah Mace mencoba memanggil ibunya yang sedang berada di dalam rumah untuk membuka pintu, namun sang ibu tidak menjawab.

Karena kesal, Mace akhirnya menendang pintu depan rumah hingga terbuka.

"Saat pintu terbuka, saya masuk ke dalam rumah. Saat sampai di ruang tamu, tiba-tiba ibu saya keluar dari kamar dan bertanya kenapa saya pulang. Jadi saya kasih tahu kalau kepala saya sakit sehingga pulang mau ambil obat," Mace didampingi ayahnya, Yakob.

Usai menyampaikan alasan kenapa ia pulang, lanjut Mace, dirinya lalu hendak masuk ke dalam kamar orang tuanya untuk mengambil obat.

Namun niat Mace dilarang sang ibu. Sang ibu melarang Mace masuk ke dalam kamar dan meminta Mace untuk tunggu di luar.

Karena merasa curiga, Mace menerobos masuk ke dalam kamar bermaksud mengambil obat.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: pos-kupang.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help