Agus si Dukun Palsu Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Agus Prayitno (23) terduga pelaku penipuan dengan modus bisa mengobati dan menyembuhkan penyakit, yang ditangkap jajaran Polsek Air Gegas

Agus si Dukun Palsu Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara
Istimewa
Praktik pengobatan dan dukun palsu yang dilakukan Agus Prayitno (23), berhasil meraup uang para korban hingga senilai puluhan juta rupiah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Agus Prayitno (23) terduga pelaku penipuan dengan modus bisa mengobati dan menyembuhkan penyakit, yang ditangkap jajaran Polsek Air Gegas, dari kediamannya di jalan Simpang Jongkol, Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (10/5/2018) dini hari kemarin terancam hukuman 4 tahun penjara.

Pelaku disangkakan melanggar pasal 378 KUHP dengan pidana ancaman hukuman 4 tahun kurungan penjara. Saat ini, pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan, diamankan di Polres Bangka Selatan guna, penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Selain mengamankan pelaku dan barang bukti, polisi masih mendalami kasus dugaan penipuan yang dilakukan pelaku. Sebab tak menutup kemungkinan masih ada korban kejahatan pelaku lainnya.

"Pelaku diancam pasal 378 KUHP dengan pidana ancaman hukuman kurungan penjara selama 4 tahun. Saat ini kasus nya terus kami kembangkan dan pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres," kata Kabag Ops Polres Basel Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik, mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono SH, MH, Jumat (11/5/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help