Berkali-kali Digugat Cerai, Lina Pernah Ungkap Begini Perlakuan Sule di Rumah

Persoalan di balik retaknya rumah tangga Sule dan Lina sampai saat ini pun masih belum terkuak

Berkali-kali Digugat Cerai, Lina Pernah Ungkap Begini Perlakuan Sule di Rumah
Kolase
Sule dan Lina saat masih akrab 

"Ini jangan-jangan cuman di sini doang (perhatian), kalau di rumah gimana sih? perhatian gitu nggak sih?" tanya Ari Untung.

"Nggak (nggak diperhatiin sampai kaki), nggak (nggak dipijitin), pernah bilang gini 'Yah pijitin dong', (langsung jawab) 'nggak salah tuh, harusnya gua yang dipijitin yang udah kerja', jadi nggak ada romantis-romantisnya," ujar Lina.

Saat itu Lina menceritakan sosok Sule di rumah terlihat sambil bercanda bersama Ari Untung dan Tukul.

Seolah hanya untuk menggoda Sule, suaminya yang menjadi tuan rumah acara tersebut.

"Kan jengkel kan (sama Sule)," ujar Lina saat tahu respon gregetan dari Ari Untung.

"Kalau ulang tahun pernah dikasih kado apa?" Tanya Ari Untung.

"Bilangnya gini 'Yah kan saya ulang tahun', (jawaban Sule) 'ngapain kado-kado', 'Haa lu nggak terima kalau tiap hari aja udah kena makan dan tempat tinggal aja nggak bayar terus nggak bersyukur," sambung Lina.

Sule yang mendengar cerita istrinya pun langsung menanyakan ceritanya sungguh-sungguh dari hati atau tidak.

Tetapi, Lina justru tertawa terbahak-bahak dengan Ari Untung dan beberapa bintang tamu yang lain.

Komedian kenamaan Sule ini seolah takut jika istrinya bercerita tersebut ternyata benar-benar suara dari hati.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved