Digerebek Polisi, Oknum ASN Pemkab Ini Dipergoki di Atas Plafon Rumah Wanita

Tikus ba sambunyi ekor dapa lia' sepanggal lirik lagu pop Manado, pantas dialamatkan kepada pria

Digerebek Polisi, Oknum ASN Pemkab Ini Dipergoki di Atas Plafon Rumah Wanita
Istimewa

BANGKAPOS.COM - Tikus ba sambunyi ekor dapa lia' sepanggal lirik lagu pop Manado, pantas dialamatkan kepada pria PP alias Rio (35) seorang aparatur sipil negara (ASN), warga Desa Tombatu 3 Selatan jaga III saat digerebek polisi dan pemerintah desa hukum tua sedang bersembunyi diatas plafon rumah warga lainnya.

Menurut Iptu Wensy Saerang, kapolsek Tombatu seorang ASN itu kedapan berada didalam rumah seorang perempuan VL alias Ebi (43), Desa Tombatu 3 Selatan, Kamis (10/5) pukul 05.30 wita.

"Jadi pria Rio‎ diketahui sudah punya istri, oleh sejumah warga terekam pergi ke rumah VL alias Ebi juga sebagai seorang ASN sekitar jam 00.00 wita," kata Kapolsek, Kamis sore.

Warga yang curiga dengan gerak gerik, Rio yang bertamu ke rumah perempuan bukan istrinya pada tengah malam‎, langsung mendatangi istri Rio bernama Femmy Monuladi kemudian bersama warga, hukum tua dan kepala jaga mendatangi rumah perempuan Ebi.

Upaya persuasif dilakukan untuk bertemu pemilik rumah dilakukan sejak pukul 03.00 wita, baru bisa tercapai pada pukul 05.30 wita.

"Saat kami masuk, dijelaskan maksud dan tujuan hendak mencari Rio yang diduga berada di rumah Ebi. Wahhasil kecurigaan warga dan istri Rio berbuah manis dengan dipergokinya Rio sedang bersembunyi diatas plafon rumah Ebi," urainya.‎

Kedua warga berbeda jenis kelamin itu akhirnya digelandang ke mapolsek Tombatu, untuk dimintai keterangan terkait perbuatan yang dilakukan diduga melakukan sinah.

‎‎Dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku tersebut sudah dua kali melakukan perbuatan dugaan persinahan dan telah membuat pernyataan untukk tidak mengulangi lagi perbuatan.

"Tak pernah sadar, Rio dan Ebi kembali melakukan perbuatan tak terpuji itu dan berhasil diketahui istri, warga dan aparat pemerintah desa dan jaga. Kemudian melayangkan laporan ke polisi," pungkasnya.(crz)‎

Editor: Evan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help