Road to Election 2018

Molen-Sopian Santai Hadapi Debat Publik

Molen-Sopian santai menghadapi debat publik Pilkada Pangkalpinang yang akan digelar di Swiss Bel Hotel pada Sabtu 12 Mei 2018.

Molen-Sopian Santai Hadapi Debat Publik
bangka pos/dok
Molen-Sopian saat datang ke KPU Pangkalpinang, Senin (8/1/2018). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil (Molen) dan M Sopian mengaku santai menghadapi debat publik Pilkada Pangkalpinang yang akan digelar di Swiss Bel Hotel pada Sabtu 12 Mei 2018.

Pasangan ini menganggap hal itu bukan sesuatu yang cukup menegangkan.

Namun, paslon berjargon Senyum Molen Sopian (SMS) ini menyiapkan visi-misi, dan skala prioritas untuk membangun Pangkalpinang ke depan.

"Biasa saja tidak ada persiapan khusus. Saya dan Bang Sopian rileks, bukan sesuatu yang menegangkan, intinya kita berdua berdoa sama Allah SWT agar diberi kesehatan pada harinya nanti, hingga bisa memberikan hasil yang maksimal pada pemaparan nanti," kata Molen, Kamis (10/5).

Pihaknya juga menjelaskan materi yang akan disampaikan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

"Kami berdua sudah menyampaikan di berbagai kesempatan baik lewat media massa, kampanye dialogis, blusukan, serta sosialisasi lainnya. Pokoknya tunggu saja, bakal banyak kejutan dari kami," tutur Molen.

Hal serupa disampaikan Sopian. Dirinya yang berpengalaman di birokrasi selama 30 tahun, sudah memahami persoalan yang ada di Pangkalpinang. Sehingga dalam aturan debat nanti tetap diikuti, dan akan selalu bersinergi saling mengisi tanpa ada pembagian peran pada sesi tanya jawab nanti.

"Kami berdua akan membangun Pangkalpinang diawali dengan akhlak sebagai pondasi majunya ibukota Provinsi Kepulauan Babel lima tahun ke depan," ujar Sopian. (*/p1)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help