Pengendara Masih Taat Aturan Saat Ada petugas

Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dwi Asmoro Jum'at (111/5/2018) mengatakan tingginya pelanggaran yang ditindak

Pengendara Masih Taat Aturan Saat Ada petugas
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Anggota Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung saat menghentikan kendaraan cbak terbuka yang membawa penumpang saat Operasi Patuh Menumbing 2018. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dwi Asmoro Jum'at (11/5/2018) mengatakan tingginya pelanggaran yang ditindak selama Operasi Patuh Menumbing 2018 menunjukkan bahwa masyarakat terutama pengendara kendaraan masih belum menyadari pentingnya mentaati aturan lalulintas.

Masih sekedar taat karena terpaksa atau takut dengan petugas dijalan raya. Namun saat tidak ada petugas merek kembali melakukan pelanggaran.

Hal ini berbeda jika mereka taat aturan lalulintas karena sadar hal itu untuk kebaikan, keselamatan dan kenyamanan mereka sendiri.

Pasti kapanpun dimanapun saat berkendaraan akan taat aturan lalulintas.

"Ini juga membuat kita kerja keras melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya sadar tertib lalulintas bahkan saat digelarnya Operasi Patuh Menumbing kita lakukan ratusan kali giat sosialisasi kepada berbagai lapisan masyarakat," kata Kombes Pol Dwi Asmoro

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved