Riders Pertamina Palembang Jelajahi Pulau Bangka Sambil Berbagi Rezeki

Pertariders, klub motor yang beranggotan karyawan Pertamina Ru III Plaju, Palembang melakukan turing perdana ke Pulau Bangka

Riders Pertamina Palembang Jelajahi Pulau Bangka Sambil Berbagi Rezeki
Istimewa
Pertariders saat memberikan bantuan untuk pembangunan Masjis At Taqwa di Desa Lampur, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (11/5/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pertariders, klub motor yang beranggotan karyawan Pertamina Ru III Plaju, Palembang melakukan turing perdana ke Pulau Bangka, Kamis sampai Minggu (10-13/5/2018).

Dibentuk pada 10 Maret 2018, Pertariders kini beranggotakan 47 orang yang memiliki semangat menebarkan kebaikan perusahaan.

Turing para riders Pertamina ini tak hanya mengunjungi tempat wisata saja tetapi melakukan sosialisasi dan menampung aspirasi dari masyarakat.

"Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat. Pertamina adalah milik rakyat dan melalui turing ini kami melakukan edukasi pada masyarakat. Ada keluhan soal SPBU, distribusi BBM silakan sampaikan pada kami," ujar penasehat Pertariders Catur, Jumat (11/5/2018).

Berbekal slogan Charity Ride to Bangka, Pertariders juga berbagi rezeki di sejumlah tempat di Pulau Bangka.

Hal ini, kata Catur, sebagai dukungan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Pertamina pada masyarakat yang dikunjungi Pertariders.

"Kami lebih mengedepankan charity atau kegiatan sosialnya. Dari Novotel Bangka, kami menuju kawasan Bangka Tengah, lalu memberikan bantuan untuk Masjid At Taqwa Desa Lampur, yang sekarang dalam tahap pembangunan," ujarnya.

"Pertariders juga akan singgah di Panti Asuhan Baiturrahman Pangkalpinang, untuk sedikit berbagi di sana," tambahnya.

Penasehat Pertariders lainnya Diki Firmansyah menyebutkan mereka juga akan mempromosikan wisata Pulau Bangka usai turing ini.

Halaman
12
Penulis: Alza Munzi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved