video

Warkop Papa, Era Baru Warung Kopi Indonesia yang Punya Kopi Campuran Biji Kopi Nusantara

Bagi penikmat kopi, satu lagi warung kopi yang hadir di Kota Pangkalpinang bernama 'Warkop Papa'. Berbeda dengan kopi yang ada di Kota Pangkalpinang

Laporan wartawan Bangka Pos, Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bagi penikmat kopi, satu lagi warung kopi yang hadir di Kota Pangkalpinang bernama 'Warkop Papa'. Berbeda dengan kopi yang ada di Kota Pangkalpinang.

Warkop Papa mengusung konsep Era Baru Warung Kopi Indonesia.

Dua pemuda yakni Agung Pratama dan Rahmat Kurniawan sebagai pemilik dari Warkop Papa mengatakan warung papa merupakan terobosan warung kopi di Indonesia.

Warkop Papa membuat inovasi serta terobosan warung kopi seperti membuang yang 'minus-minus' pada warung kopi dengan memperbaharui sehingga menjadi baru dan berbeda serta nyaman.

"Untuk konsep, kami melakukan display interior sehingga konsumen atau pengunjung bisa mencoba sendiri seperti ruang inspirasi. Disamping itu Warkop Papa menyajikan Open Kitchen yang mana pengunjung bisa menyaksikan langsung proses memasak sehingga pengunjung bisa tahu," kata Rahmat saat ditemui pada Jumat (11/5/2018).

Terletak di Jalan Hamidah 67, Kota Pangkalpinang, selain kopi yang menjadi menu andalannya, Warkop Papa juga meyajikan makanan-makanan nusantara dengan harga yang bersahabat karena warung kopi ini diperuntukkan bagi semua segmen dan kalangan. Yang menarik, warung kopi ini memiliki kopi yang menjadi andalan mereka yaitu Kopi Papa.

"Kopi papa ini, kombinasi kopi nusantara. Yang diracik khusus dari campuram biji-biji kopi pilihan nusantara," ungkap Agung.

Agung menambahkan, Warkop Papa bukan mulai pagi hingga malam. Mulai dari pukul 6 pagi dan akan tutup hingga pukul 11 malam.

"Kami mulai buka pagi hari, jam-jam orang sedang ngopi pagi hingga menjelang tengah malam," tutupnya.(*)

Penulis: Resha Juhari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help