Artis Ini Diamankan Petugas Bandara karena Kedapatan Hisap Vape di Pesawat

Kabar mengejutkan datang adari aktor sekaligus model, Fandy Christian. Ia diamankan petugas bandara pada Rabu (9/05/2018) lalu

Artis Ini Diamankan Petugas Bandara karena Kedapatan Hisap Vape di Pesawat
Istimewa
Fandy Christian diamankan petugas bandara karena kedapatan hisap vape. 

BANGKAPOS.COM - Kabar mengejutkan datang adari aktor sekaligus model, Fandy Christian.

Ia diamankan petugas bandara pada Rabu (9/05/2018) lalu.

Hal tersebut dikarenakan Fandy Christian kedapatan sedang menghisap Vape di Lavatori pesawat.

Diketahui saat itu Fandy menumpangi Pesawat Batik Air ID 6950 Rute CGK LOP (Jakarta-Lombok).

Menurut penelusuran Grid.ID, akun gosip @lambe_turah menjelasakan bahwa aktor tampan ini menghisap vape di dalam toilet saat pesawat masih dalam kondisi terbang.

Tidak lama kemudian, petugas datang mengetuk pintu toilet karena lampu menyala.

Setelah landing, Fandy Christian diamankan oleh personel TNI AU, Airport Security dan Security Kokapura.

Ia kemudian diperiksa di ruang Otoritas bandara wilayah IV.

Pada sekitar pukul 11.45 WITA, Fandy Christian dibebaskan setelah memberikan sejumlah keterangan.

Fandy Christian diamankan petugas bandara.
 
Fandy Christian diamankan petugas bandara.

Para netizen sangat menyayangkan tindakan suami Dahlia Poland tersebut.

"Duuh nahan diri cuma buat berapa jam aja berat banget apa ya,emangnya bakal kenapa sih kalo ga ngevape bentaran doang? Itu peraturan kecil loh buat diikutin ga susah kan harusnya," tulis pengguna akun @tyasmitri.

"Bukannya penerbangan cuma sejam ? kok kagak bisa nahan ? ngemut permen aja nape bang," tulis pengguna akun @mimibabycard.

"Mau rokok biasa atau elektrik, kan gak boleh berasap, kecuali telen tuh asap," ujar pengguna akun @nyaryo_syo.

Gimana menurut kamu? (*)

Editor: Evan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help