Pasangan Rindu Prioritaskan Masalah Banjir Pangkalpinang

Masyarakat Pangkalpinang sudah trauma 5 tahun terakhir masalah banjir. Maka itu akan jadi prioritas,"

Pasangan Rindu Prioritaskan Masalah Banjir Pangkalpinang
Bangka Pos/ Ardhina TS
Kandidat Pilkada Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasangan Independen Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Pangkalpinang pasangan nomor urut 1 RinaldI-Sarjulianto mendapat kesempatan pertama memaparkan visi dan misi dalam waktu terbatas di Debat Publik di Swiss-Bel Hotel Pangkalpinang, Sabtu (12/5/2018).

Pasangan yang mengenakan pakaian hitam putih ini berhasil melaju menjadi salah satu calon Wako dan Wawako Pangkalpinang karena berhasil mengumpulkan dukungan dari 15.000 KTP masyararakat Pangkalpinang.

"Kami tidak ada dukungan dari partai politik sehingga tidak ada beban dan tidak ada mahar politik. Kami ingin memajukan Pangkalpinang, sudah sepatutnya masyarakat Pangkalpinang berpendidikan dan sejahtera," ujar Calon Wali kota Pangkalpinang nomor urut 1, Rinaldy.

Berikutnya penyampaian misi diteruskan Rinaldy kepada pasangannya Sarjulianto. Secara ringkas, Sarjulianto menyebutkan misi yang akan dibawa untuk mengubah Pangkalpinang menjadi lebih baik diantaranya.

1.Penataan Masalah Banjir

2. Penyediaan Air Bersih dan penataan kota

3. Pembangunan area perumahan kumuh

4. Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pendidikan

5 Mengatasi masalah Sosial

6. Mengatasu Kelesuan Dunia Usaha.

"Masyarakat Pangkalpinang sudah trauma 5 tahun terakhir masalah banjir. Maka itu akan jadi prioritas, butuh integrasi mulai dari hulu dan hilir. Penanganan sungai sangat penting, kolong retensi dan masalah drainase," jelas Sarjulianto. (*)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help