Bambang Patijaya Ungkap Kenangannya Soal Vespa di Satu Vespa Sejuta Sahabat

Saya ingat motor Vespa ini dipergunakan oleh ayah sebagai sarana transportasi Sungailiat-Belinyu selama

Bambang Patijaya Ungkap Kenangannya Soal Vespa di Satu Vespa Sejuta Sahabat
Ist
Bambang Patijaya saat memberikan sambutannya di Perayaan HUT ke 1 Paguyuban Vespa Pangkalpinang, Sabtu (13/5/2018) malam 

BANGKAPOS.COM--Perayaan HUT ke 1 Paguyuban Vespa Pangkalpinang, Sabtu (12/5/2018) malam di Lapangan Terminal Kampung Keramat Pangkalpinang berlangsung meriah.

Kegiatan ini mengusung tema "Satu Vespa Sejuta Sahabat".

Berbagai tamu undangan dari semua kalangan dan sponsor ikut hadir dalam perayaan tersebut, termasuk tokoh pemuda Bangka Belitung yang sekaligus pecinta motor Vespa Bambang Patijaya.

Bambang Patijaya dalam sambutan, mengatakan bahwa motor Vespa ini panjang sejarah dan filosofinya.

Untuk dirinya pribadi, motor Vespa adalah bagian dari sejarah perjuangan ayah ketika memulai bekerja membangun usaha didunia konstruksi tahun 1975.

" Saya ingat motor Vespa ini dipergunakan oleh ayah sebagai sarana transportasi Sungailiat-Belinyu selama beberapa tahun silam dalam bekerja.Jadi, saya sudah mengenal Vespa sejak masih kecil," ungkap Bambang.

Lanjut Pendiri Yayasan BPJ Peduli ini, Komunitas Vespa ternyata ada suatu sikap persaudaraan dan perhatian yang tulus dari sesama scuteries/pengendara Vespa ketika seumpamanya Vespa kita rusak ditengah jalan.

Sudah lumrah, sesama pengendara vespa akan memberi atensi untuk membantu walaupun tidak saling mengenal.

"Sikap brotherhood yang tulus dan kuat seperti ini tidak akan ditemui pada mengendarai motor merk lain secara luas dan umum. Semua itu terjadi hanya di komunitas motor Vespa," ucapnya disambut tepuk tangan riuh dari pengendara Vespa.

BPJ, panggilan akrab disapa, berpesan kepada teman-teman scuteries untuk memanfaatkan momentum berdirinya Paguyuban Vespa Pangkalpinang ini agar terbentuk komunitas Vespa yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, dapat melaksanakan kegiatan positif sekaligus berkontribusi bagi masyarakat.

" Saya mengharapkan kepada teman-teman disini dan berpesan, manfaatkanlah kesempatan ini untuk membentuk komunitas yang bisa dirasakan masyarakat kehadirannya, tetap saling kompak dalam berbuat kebaikan. Kemudian, dapat membina anggotanya untuk menjauhi narkoba, sehingga dapat menjalani hidup sehat dan aktif dalam bekerja," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help