Leisure Bangka Belitung

Boleh Ditiru, Tidak Harus Seksi Saat di Pantai, Asalkan Nyaman dan Simple

Gaya berpakaian setiap orang tentu berbeda, termasuk ketika sedang tamasya ke pantai.

Boleh Ditiru, Tidak Harus Seksi Saat di Pantai, Asalkan Nyaman dan Simple
Adinda Rizki Amanda
Yanti bersama temannya saat berada di Pantai Pulau Ketawai Bangka Tengah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Gaya berpakaian setiap orang tentu berbeda, termasuk ketika sedang tamasya ke pantai.

Ada yang suka mengenakan kaus dan topi caping, ada pula yang memilih mengenakan kemeja panjang atau tetap berpakaian muslimah, mengenakan hijab, tergantung selera.

Seperti gaya berpakaian, Yanti dan kawan-kawan ketika mengunjungi Pantai Pulau Ketawai Bangka Tengah, Sabtu (12/5/2018).

Gaya berpakaian mereka tak sama, walau sebenarnya sebagian besar memilih berpakaian muslimah.

Kendati demikian, walau berbeda selera, baju yang mereka kenakan tetap nyaman, bebas buat bermain, tanpa takut kelihatan seksi.

"Senengnya kaus, sebab kaus itu simpel dan tetap trendi tak lekang dimakan zaman. Yang jelas, baju yang kita kenakan tetap nyaman, bebas buat bermain, tanpa takut kelihatan seksi." kata Yanti, yang ketika itu didampingi Ayunda, Irma, Dea, Ina, Diah, Yanti dan Ira, Sabtu (12/5/2018).

Berbeda dengan Ayunda, yang memilih kombinasi outer motif bunga dengan celana berbahan katun model cut bray.

"Pantai itu kan panas, jadi kalau pakai outer seperti ini rasanya nyaman, nggak kepanasan dan tidak membatasi ruang gerak," tambah Ayunda.

Selain itu, dia lebih senang mengenakan baju motif bergaris kombinasi warna senada dan celana denim model kulot serta hijab.

"Saya senang menggunakan celana model kulot setiap liburan ke pantai, karena kulot membuat saya nyaman dan tetap stylish jika dipadukan dengan atasan yang tepat" katanya.

Agar tampil fresh dan chik saat di pantai, tentunya tidak banyak orang yang mau mengeluarkan biaya besar dalam setiap penampilan.

"Kalo soal harga nggak harus mahal, yang penting nyaman, dan cocok di tubuh saya," tambah Ayunda, seraya mengaku lebih nyaman ketika mengenakan topi lebar dan kacamata hitam demi menghindari teriknya matahari.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help