Advertorial

Honda Menggelar Event Regional Public Launching VARIO 150 "MAKE IT PERFECT"

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda bersama PT Tunas Dwipa Matra Parittiga menggelar event Regional Public Launching VARIO 150 "MAKE IT PERFECT"

Honda Menggelar Event Regional Public Launching VARIO 150
IST
Event Regional Public Launching VARIO 150 "MAKE IT PERFECT" tepatnya di lapangan Komplek Timah Parittiga 

BANGKAPOS.COM--Honda motor PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda bersama PT Tunas Dwipa Matra Parittiga menggelar event Regional Public Launching VARIO 150 "MAKE IT PERFECT" tepatnya di lapangan Komplek Timah Parittiga.

Honda menggelar serangkaian acara dan lomba seperi senam bersama kemudian dilanjutkan lomba senam, kemudian dilanjutkan dengan lomba polase untuk anak TK/PAUD.

Kemudian disore hari dilanjutkan dengan parade barongsai dan dihibur oleh live music, kuis dan games berhadiah. Selain itu juga Honda memberikan paket servis ekonomis untuk semua pengguna setia sepeda motor Honda di kec. Parittiga.

Acara kembali dilanjutkan dimalam hari, di hibur dgn live music, dance perform dan special perform oleh DJ Peritto ft. BIG NOENG. Event ini disambut baik oleh masyarakat dengan banyaknya masyarakat sekitar yang memadati lokasi event.

Dan di puncak acara Honda memperkenalkan produk terbaru Honda VARIO 150 "MAKE IT PERFECT".

Menurut PIC event, Iqwan event ini bertujuan untuk memperkenalkan produk Honda terbaru di kelas Matic VARIO 150. Selain itu juga event ini bertujuan untuk memberi hiburan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Parittiga khususnya para konsumen setia sepeda motor Honda.

Model terbaru Vario 150 diubah secara total dengan desain ekslusif dan sporty serta penyematan fitur terbaik di kelasnya "All new honda Vario 150 akan menghadirkan pengalaman berkendara yang ekslusif, menyenangkan dan sebagai salah satu motor yang setia menemani masyarakat Parittiga kemanapun dan kapanpun” ujar PIC event Iqwan saat diwawancara.

Berikut adalah fitur baru yang ditambahkan!

Improved Brake Lock

Sebenarnya fitur ini sudah lama ada, fungsinya sebagai rem parkir. Bedanya tuas rem parkir ini kini dipindah ke atas tuas rem belakang. Efeknya, jadi lebih mudah digunakan. Bahkan dengan satu tangan sekalipun.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help