Berpenghasilan 1 Miliar/Bulan Sikap Sule Berubah, Istri Bocorkan 'Kenakalan' Sule hingga Gugat Cerai

Baru-baru ini Komedian kondang Indonesia, Entis Sutisna atau kerap dipangil Sule digugat Cerai Istrinya. Lina sang Istri kesal dengan 'Kenakalan' Sule

Berpenghasilan 1 Miliar/Bulan Sikap Sule Berubah, Istri Bocorkan 'Kenakalan' Sule hingga Gugat Cerai
Istimewa
Sule dan istrinya, Lina 

"Jangan-jangan cuma di sini doang. Kalau di rumah gimana sih? Perhatian gitu nggak sih?" tanya Ari Untung di acara Ini Talkshow setahun silam.

Lina menjawab kelakuan Sule kurang lebih sama. Lina mengatakan Sule tidak perhatian.

Ia juga mengatakan ketika di rumah dan dalam kondisi lelah, ia tidak pernah dipijat oleh Sule.

"Pernah bilang gini, 'yah, pijitin dong', terus dia bilang 'nggak salah tuh? Harusnya gua yang dipijitin karena sudah kerja'," ucap Lina.

Ia juga menilai Sule adalah sosok suami yang tidak romantis.

Bintang tamu langsung menaruh perhatian pada Lina. Mereka mencoba 'mengompori' Lina.

"Kalau ulang tahun kasih kado apa?," tanya Ari.

Lina yang mendengar pertanyaan Ari langsung membuang muka.

"Bilangnya gini 'ngapain ngado-ngado, hah?, Lu, nggak terima kalau misalnya tiap hari sudah kena makan, tempat tinggal nggak bayar, nggak bersyukur'," ucap Lina.

Meski perkataan Lina cukup menyakitkan hati tetapi dia bercerita dengan nada bercanda.

Mendengar penuturan Lina, Sule langsung pura-pura serius.

"Tunggu dulu, ini beneran nih?," tanya Sule.

Lina langsung tertawa terbahak-bahak melihat reaksi Sule. "Saya takutnya benar," kata Sule.

"Perasaan gua di rumah nggak gitu-gitu amat."

Tukul yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan keluarga Sule dan Lina adalah keluarga yang harmonis dan tak ada konflik.

Ari kembali menanyai Lina. ia mengatakan momen yang diingat Sule.

Belum juga menjawab pertanyaan Ari, Sule mengeluhkan keputusan kru yang mengundang Ari di acaranya.

"Biar suaminya tahu, biar menyesal, kelakuan itu harus yang benar," kata Ari.

Lina langsung menimpali perkataan Ari. "Iya saya juga menyesal," katanya lalu tertawa.

Kemudian Sule beranjak meninggalkan ruangan namun dicegah oleh Ari. (kompas.com/tribun timur)

Berikut videonya:

(*)

Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved