Video Warga Basel Ikut Berbela Sungkawa dan Dukung Polri Berantas Aksi Terorisme

Warga berbelasungkawa akan anggota Polri yang gugur dalam aksi terorisme di Mako Brimob dan gereja di

BANGKAPOS.COM--"Kami warga Kecamatan Air Gegas mendukung Polri memberantas terorisme di indonesia,  kami doakan enam anggota Polri yang gugur diterima disisi Allah SWT," cetus satu dari perwakilan warga, Kecamatan Air Gegas, saat memberikan dukungan serta ungkapan bela sungkawa terhadap enam anggota Polri dalam aksi terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua Depok dan Gereja di Surabaya Jawa Timur baru-baru ini.

Dukungan serta ungkapan bela sungkawa itu dituangkan warga dalam bentuk pengumpulan tanda tangan diatas spanduk yang terbentang di sejumlah titik di kabupaten Bangka Selatan, Minggu (13/5/2018) hari ini.

Tak hanya di Kecamatan Air Gegas, namun dukungan serta ungkapan bela sungkawa tersebut juga dilakukan warga Toboali, remaja masjid desa Bencah, dan masyarakat serta jemaah masjid jamik Al Mutaqim desa Sengir, Kabupaten Bangka Selatan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlicshon Pasaribu S.Ik, mengatakan aksi warga tersebut sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa terhadap warga dan anggota Polri yang gugur dalam aksi terorisme belum lama ini.

" Warga berbelasungkawa akan anggota Polri yang gugur dalam aksi terorisme di Mako Brimob dan gereja di Surabaya Jawa Timur serta mendukung Polri dalam memberantas aksi terorisme," ujar Erlicshon mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono SH, MH, Minggu (13/5/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved