1.350 Bir Tidak Miliki Izin Diamankan Polres Babar Dalam Cipkon

Polres Bangka Barat melaksanakan cipta kondisi penertiban miras oplosan atau tidak memiliki ijin yang ada di wilayah hukumnya.

1.350 Bir Tidak Miliki Izin Diamankan Polres Babar Dalam Cipkon
Ist
Polisi mengamankan miras hasil cipta kondisi di wilayah hukum Polres Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Bangka Barat melaksanakan cipta kondisi penertiban miras oplosan atau tidak memiliki ijin yang ada di wilayah hukumnya.

Dalam penertiban ini, Polres Bangka Barat beserta Polsek jajaran menyita lebih dari ratusan kaleng dan botol miras oplosan. Terbanyak bir berjumlah 1.350 kaleng atau botol.

Kasat Narkoba Polres Bangka Barat Iptu Ruben Isaak S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan, giat ini dilakukan pihaknya guna melakukan penertiban terhadap pengoperasian miras tanpa ijin di wilayah hukumnya. Selain itu guna mencegah pengoperasian miras saat bulan Ramadhan.

" Giat ini tidak hanya dilakukan saat dan sebelum menjelang bulan Ramadhan, Polres Bangka Barat beserta Polsek jajaran akan terus mencegah pengoperasian miras," sebut Iptu Ruben Isaak kepada Bangkapos.com, Senin (14/5)

Ruben menerangkan kegiatan ini mulai dilakukan sebulan yang lalu di seluruh Kecamatan diwilayahnya dengan melibatkan Sat Resnarkoba, Sat Reskrim, Polsek Muntok, Polsek Simpang Teritip, Polsek Jebus, Polsek Kelapa, dan Polsek Tempilang.

Barang bukti yang berhasil diamankan dalam giat ini 1.350 kaleng/botol bir, 31 derigen arak, 9 botol plastik arak, 3 botol plastik arak, 72 bungkus plastik arak, 58 botol miras topi miring, 11 botol miras newport, dan 68 botol miras merk orang tua.

"Semua barang bukti hasil penertiban sudah dibawa ke Mapolda Kepulauan bangka belitung untuk dimusnahkan di sana," lanjut Ruben. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved