Antisipasi Teror, Mapolres Bateng Pasang Kawat Barriel

Untuk melakukan antisipasi teror yang telah terjadi di Surabaya Jawa Timur, pada Senin (14/5/2018) pagi hingga siang hari Mapolres

Antisipasi Teror, Mapolres Bateng Pasang Kawat Barriel
bangka pos/riki
Untuk melakukan antisipasi teror yang telah terjadi di Surabaya Jawa Timur, pada Senin (14/5/2018) pagi hingga siang hari Mapolres Bangka Tengah terus memperketat penjagaanya. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Untuk melakukan antisipasi teror yang telah terjadi di Surabaya Jawa Timur, pada Senin (14/5/2018) pagi hingga siang hari Mapolres Bangka Tengah terus memperketat penjagaanya.

Kabag Ops Polres Bateng Kompol Sarwo Edi Wibowo mengatakan antisipasi pengamanan dengan tujuan terkait aksi teror yang terjadi di Surabaya khusunya, sehingga Polres Bateng melakukan antisipasi sediah payung sebelum hujan.

"Dalam bentuk melakukan kegiatan pengamanan fisik, seperti membentangkan kawat barriel, sebagai pembatas di area depan Polres, jadi kita membuat satu akses jalan masuk yaitu di samping penjagaan SPKT,"ujar Kabag Ops kepada wartawan, Senin (14/5/2018) diruanganya.

Selain itu menurutnya, untuk setiap tamu yang ingin masuk ke halaman Polres baik orang maupun menggunakan kendaraan bermotor, diperiksa bawaanya.

"Barang bawaaanya, dan kita cek orangnya, kemudian sepeda motor atau kendaraan roda dua di perintahkan turun dari motor di cek orangnya baik barang bawaan, mobil ketika datang siang hari adalah membuka kaca sebelah kiri, setelah apabila mencurigakan pengemudi diperintahkan turun kendaraan di cek mobil dan barang bawaan , lalu apabila malam hari di perintahkan menyalakan lampu kabin kemuadian di cek mobilnya barang bawaan dan orangnya,"lanjutnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help