Peringati HUT Pol PP, Linmas dan Pemadam Kebakaran Gelar Jalan Sehat dan Upacara

Hut Polisi Pamong Praja ke 68, satuan perlindungan masyarakat ke 56 dan pemadam kebakaran ke 99 di Bangka Barat

Peringati HUT Pol PP, Linmas dan Pemadam Kebakaran Gelar Jalan Sehat dan Upacara
Ist
Bupati Bangka Barat H. Farhan Ali memotong Tumpeng HUT Polisi Pamong Praja ke 68, satuan perlindungan masyarakat ke 56 dan pemadam kebakaran ke 99, Senin (14/5), 

Laporan Wartawan Bangka Pos,Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Pamong Praja ke 68, satuan perlindungan masyarakat ke 56 dan pemadam kebakaran ke 99 di Bangka Barat dilaksanakan dengan jalan sehat dan apel siaga.

Kegiatan jalan sehat mengajak serta masyarakat serta unsur pemerintah di Bangka Barat dilaksanakan Minggu (13/5). Sedangkan upacara dilakukan Senin (14/5).

Kepala Sat Pol PP Bangka Barat Sidarta Gautma menerangkan, kegiatan ini dilakukan supaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan kesiapsiagaan menjaga ketertiban umum.

Sementara Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali mengatakan, Sat Pol PP jangan pernah berhenti mengembangkan komunikasi baik dengan stakholder, tokoh masyarakat, agama, hingga adat istiadat.

Tujuannya dalam mencegah dan menyelesaikan potensi gangguan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat dengan mengutamakan prinsip kearipan lokal.

"Tingkatkan terus kualitas pelaksana tugas sebagai abdi negara, masyarakat dan pemerintah sehingga lebih profesional, kompeten dan berintegritas," kata Parhan Ali

Kegiatan jalan sehat dimulai dari Lapangan Gelora Muntok, sedangkan upacara dilaksanakan di komplek Pemkab Bangka Berat.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help