Road to Election 2018

Prof Udin Tunjukkan Kualitas, Edison Tuai Pujian

Udin-Edison terlihat sangat siap menghadapi debat publik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018.

Prof Udin Tunjukkan Kualitas, Edison Tuai Pujian
Istimewa
Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. H. Edison Taher saat debat publik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 yang berlangsung di Swiss-Bel Hotel, Pangkalpinang, Sabtu (12/5/2018) malam. 

PANGKALPINANG, BANGKAPOS - Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. H. Edison Taher terlihat sangat siap menghadapi debat publik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 yang berlangsung di Swiss-Bel Hotel, Pangkalpinang, Sabtu (12/5/2018) malam kemarin.

Cawako Prof Udin-sapaan akrab Saparudin memanfaatkan waktu yang telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkalpinang dengan sangat baik.

Itu terlihat saat Prof Udin dapat memaparkan visi-misi terbaiknya di hadapan ratusan orang yang hadir di ballroom tersebut dalam acara yang dimoderatori oleh presenter Tina Talissa.

Pada kesempatan pertama di segmen penyampaian visi-misi, Udin memaparkan visi-misinya dengan tegas dan lugas tanpa menghilangkan sikap santun ketika diatas panggung.

"Visi kami akan mempercepat pembangunan Pangkalpinang menjadi kota makmur berbasis jasa, perdagangan dan industri".

Dalam misinya pula, Udin memaparkan dengan baik upaya dirinya bersama Edison untuk membangun Pangkalpinang, yang dimulai dari beberapa sektor utama yakni menekan angka pengangguran.

"Pembukaan ribuan lapangan kerja baru menjadi program utama sebab menjadi kebutuhan masyarakat Pangkalpinang," ujar Prof Udin.

Udin-Edison juga akan menekan angka pengangguran hingga ke angka 3,5 persen selama masa baktinya yang saat ini berkisar 5 ribuan orang masih menganggur.

"Kami sudah turun langsung ke masyarakat dan terus mempertanyakan apa yang dibutuhkan. Ternyata pembukaan lapangan kerja adalah yang utama," ujarnya.

Selain itu, keduanya akan menciptakan Pangkalpinang yang sehat dan persoalan penanggulangan banjir, pembukaan ruang terbuka hijau, serta pengelolaan sampah sebagai aksi penataan kota dalam Sapta Cita (Saparudin - Edison Cinta Pangkalpinang).

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help