Road to Election 2018

Tim SMS Serbu Pedagang ATM

Molen-Sopian menuai pujian dan ucapan selamat usai mengikuti rangkaian kampanye debat publik Pilkada Pangkalpinang.

Tim SMS Serbu Pedagang ATM
Istimewa
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Molen-Sopian menuai pujian dan ucapan selamat usai mengikuti rangkaian kampanye debat publik Pilkada Pangkalpinang di Swiss bel hotel Pangkalpinang, Sabtu (12/5) malam. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, H Maulan Aklil-M Sopian menuai pujian dan ucapan selamat usai mengikuti rangkaian kampanye debat publik Pilkada Pangkalpinang di Swiss bel hotel Pangkalpinang, Sabtu (12/5) malam.

Paslon berjargon SenYum ini bersama pendukungnya menyerbu pedagang kakil lima di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Kedatangan mereka pun sempat membuat terkejut para pedagang. Namun saat kedua paslon turun dari mobil langsung disambut sumringah para pedagang.

"Alhamdulillah, semalam lancar. Semua itu tidak terlepas dari doa seluruh masyarakat Pangkalpinang. Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada sepradik se-Pangkalpinang," tulis Molen di akun media sosialnya, Minggu (13/5).

Molen juga mengakui mendapat banyak sekali pesan singkat di ponselnya usai mengikuti debat publik.

"Wah banyak pesan masuk, Alhamdulillah kalau penampilan saya dan Bang Sopian bisa diterima publik. Ini berkat dukungan seperadek semua juga, karena Molen-Sopian bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan speradek dan masyarakat Pangkalpinang," kata Molen.

Sementara, Sopian mengajak pendukungnya untuk menikmati makanan bersama di ATM Pangkalpinang.

"Silahkan kalian makan di sini, pesan apa yang kalian suka, pokok hari ini kita bahagia makan sekenyang-kenyangnya," tambah Sopian.

Ia menegaskan tetap berkomitmen tidak ada istilah menggusur.

"Pokoknya tidak ada istilah gusur, tapi dengan catatan para pedagang di sini mau dibina, ditata, dan yang terpenting tetap jaga kebersihan di sekitaran ATM," tegasnya. (*/p1)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help