Road to Election 2018

Udin-Edison Jawab Pertanyaan Lugas dan Cerdas

Udin-Edison menjawab semua pertanyaan dengan lugas dan cerdas dalam debat publik.

Udin-Edison Jawab Pertanyaan Lugas dan Cerdas
Istimewa
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Saparudin dan Edison Taher dalam debat publik yang diselenggarakan oleh KPU, Sabtu (12/5) malam. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher menjawab semua pertanyaan dengan lugas dan cerdas dalam debat publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (12/5) malam.

Paslon ini sengaja memfokuskan pemaparannya pada tujuh Sapta Cipta atau visi misi serta program kerja dalam memimpin Pangkalpinang lima tahun ke depan.

Walau diberikan waktu singkat, Udin-Edison dengan lantang menjelaskan satu persatu poin demi mewujudkan Pangkalpinang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah dalam debat publik ini kita telah memaparkan ke tujuh Sapta Cipta yang merupakan rangkuman dari seluruh kebutuhan di tengah-tengah masyarakat," ujar Udin.

Ia menjelaskan seluruh program kerja ini didapatkan saat pasangan ini rutin melakukan natak atau blusukan bertemu dan menanyakan langsung dengan masyarakat Pangkalpinang.

"Program kita ini buat berdasarkan hasil dari Natak Pangkalpinang kita kemarin, kita tanyakan langsung ke masyarakat apa yang dibutuhkan saat ini dan untuk ke depannya. Dari situ semuanya kita rangkum dan kita buatkan program demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Pangkalpinang lebih baik lagi ke depannya," tegasnya.

Udin menambahkan seorang pemimpin harus membuat program kerja yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat.

"Bukan membuat program yang hanya memikirkan dirinya sendiri ataupun golongan. Insya Allah dalam kepemimpinan kami nantinya kami akan terus melibatkan seluruh masyarakat dalam pembangunan demi mewujudkan Pangkalpinang lebih baik lagi," ujarnya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help