International Kayak Marathon di Belitung Akan Dilaksanakan Juli Mendatang

Belitong geopark international kayak marathon 2018 akan dilaksanakan di Pantai Tanjung Kelayang, Kabupaten Belitung Juli mendatang

International Kayak Marathon di Belitung  Akan Dilaksanakan Juli Mendatang
bangka pos/ira kurniati
Wakil gubernur Provinsi Bangka belitung, Abdul Fatah bersama OPD lain dan pihak penyelenggara belitong geopark international kayak marathon 2018 adakan pertemuan membahas pelaksanaan kegiatan tersebut di Kantor Gubernur Babel, Senin (15/5/2018) 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Belitong geopark international kayak marathon 2018 akan dilaksanakan di pantai tanjung kelayang, Kabupaten Belitung pada bulan juli mendatang. Ajang bertaraf international ini diadakan selama tiga hari pada tanggal 27 hingga 29 mei.

Pihak penyelenggara kayak marathon, Rico menuturkan sebanyak 150 peserta akan bertanding diajang tersebut. Ia pun menambahkan peserta ada yang berasal dari Malaysia, Singapura bahkan Ceko.

"Peserta nya 150. Nanti kami minta dari pemprov untuk penyediaan piala gubernur untuk piala bergilirnya." jelas Rico di ruang tanjung pesona Kantor Gubernur Provinsi Babel, Selasa (15/5/2018).

Ia pun berharap event berskala dunia ini dapat terus diselenggarakan di belitung. Rico juga meminta beberapa poin fasilitas dari pihak pemerintah Provinsi Bangka Belitung dalam pelaksanaan kayak marathon dua bulan mendatang.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help