Jatanras Polda Babel Bekuk Residivis Pencurian

Tim Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung membekuk residivis pencurian yakni pelaku pencurian KS (46) dan SN (38)

Jatanras Polda Babel Bekuk Residivis Pencurian
Istimewa
Dua tersangka yang diamankan oleh Tim Jatanras terkait pencurian uang dan barang milik pengunjung Pantai Pukan Kecamatan Merawang Senin (14/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung membekuk residivis pencurian yakni pelaku pencurian KS (46) dan SN (38) penadah barang curian Senin (14/5/2018) malam.

Keduanya sudah keluar masuk penjara dalam kasus pencurian.

KS dan SN dibekuk terkait pencurian barang milik pengunjung Pantai Pukan Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Dalam pencurian tersebut korban H Syahwi kehiangan uang Rp 5 juta dan dompet berisi sehat surat penting.

"Awalnya kita membekuk SN penadah barang curian kemudian langsung dikembangkan dengan membekuk pelaku pencurian ditempat berbeda," kata Kasubdit Jatanras AKBP Wahyudi Selasa (15/5/2018).

Penangkapan terhadap kedua tersangka tersebut bermula dari laporan H Syahwi warga Desa Jada Bahrin Kecamatan Merawang yang kehilangan uang, hp dan surat surat didalam mobil saat parkir di kawasan Pantai Pukan.

Uang sebanyak Rp 5 juta, Hp dan dompet berisi surat penting diletakkan didalam mobil sementara ia dan keluarganya santai berwisata dipantai pada 1 Mei 2018 lalu.

Tim Jatanras dipimpin Ipda Defriansyah yang melakukan penyidikan mendapati HP milik korban berada ditangan SN yang menetap di Rangkui Pangkalpinang.

Saat diinterogasi SN mengaku HP tersebut ia beli dari rekannya KS.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved