Polsek Lubuk dan TPA Nurul Salam Lakukan Pembagian Raport dan Bingkisan ke Para Santri

Alhamdulillah bahwa TPA Nurul Salam Polsek Lubuk Besar hari ini terjadwal waktu pembagian raport, piagam

Polsek Lubuk dan TPA Nurul Salam Lakukan Pembagian Raport dan Bingkisan ke Para Santri
Ist
Kapolsek Lubuk Besar Ipda Samsul Bayumi bersama pengurus TPA Nurul Salam melaksanakan giat pembagian rapot dan piagam serta bingkisan kecil kepada santri yang berprestasi di TPA Nurul Salam, pada Selasa (15/5/2018) siang di Mushola Polsek Lubuk Besar. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kapolsek Lubuk Besar Ipda Samsul Bayumi  bersama pengurus TPA Nurul Salam melaksanakan giat pembagian rapot dan piagam serta bingkisan kecil kepada santri yang berprestasi di TPA Nurul Salam, Selasa (15/5/2018) siang di Mushola Polsek Lubuk Besar.

Kepala TPA Nurul Salam Ustadz  Abdul Somad menyampaikan  bahwa para santri dalam waktu dua tahun sudah bisa  mewisuda  santri, itu tergantung dari kemampuan santri sendiri yang cepat memahami dan menyerap apa yang diajarkan, kemudian para santri yang telah dk wisuda diharapkan bisa diasah kembali kemampuanya.

"Setelah diwisuda para santri harus  diasah lagi kemampuanya atau belajar lagi mengenai Juz ama sehingga tidak lupa dan semakin baik lagi,"ujar Ustad dalam kegiatan itu, Selasa (15/5/2018).

Terpisah, Kapolsek Lubuk Besar Ipda Samsul Bayumi  juga menyampaikan rasa syukurnya bahwa santri TPA Nurul Salam bisa membagikan raport, piagam dan bingkisan kecil di mushola Polsek.

"Alhamdulillah bahwa TPA Nurul Salam  Polsek Lubuk Besar hari ini  terjadwal waktu  pembagian raport, piagam dan bingkisan kecil bagi santri yang berprestasi, kegiatan seperti ini suda berjalan tahun ke 2 dan sudah dua kali melakukan wisuda maupun pembagian raport santri,"lanjutnya

Ia juga menjelaskan bahwa TPA Nurul Salam saat ini masih menginduk pada TPA Bahrul Ulum 98 Perlang dan masih dalam proses pengajuan izinnya ke ketua umum BKPRMI.

"Kita berdoa  mudah mudahan dalam waktu dekat izin TPA  keluar dan TPA kita berdiri sendiri. Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada orang tua santri apabila ada kekurangan sarana  dan sikap yang kurang baik di lingkungan Polsek ini, berdirinya TPA Nurul Salam Polsek Lubuk besar ini atas kerja sama Polsek Lubuk Besar dengan Ustadz Abdul Somad dengan tujuan agar bisa mendidik anak anak di lingkungan Lubuk Besar memahai pendidikan agama dan Alquran,"lanjutnya

Dalam kegiatan itu Kemudian dilanjutkan pembagian hadiah bagi yang juara di dalam kelas TPA

- Al Qur' an paket B
  Juara I   : FELICIA QANITAH PUTRI
  juara  II  : ADINDA SYAIDINA
  Juara III : MUHAMMAD AGIL

- Al Qur'an Paket A 
  Juara  I  : WULAN
  Juara II : NAZYLA VALISA JATY
  Juara III: FINA LORENZA

- TPA Paket  C (Qiroati 5-6)
  Juara I   : RIVA DWI NATA
  Juara II  : AHMAD RIDHO
  Juara III : DEWI TASMINA

- TPA paket B (Qiroati 3 -4)
  Juara  I  : ERNES ALFIAN
  Juara II  : SAKILA.D
 Juara  III : NADILA ANGGRAINI

- TPA Paket A ( Qiroati 1-2)
  Juara  I  : PRAYUDA SETIAWAN
  Juara  II : ELA.R
  Juara  III :M KHOIRUL .A

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help