Resmi Pimpin DPD I Golkar Babel, Hendra Apollo Siap Rangkul Semua Kader

Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Hendra Apollo resmi menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung, periode 2018-2020

Resmi Pimpin DPD I Golkar Babel, Hendra Apollo Siap Rangkul Semua Kader
Bangka Pos/Hendra
Prosesi pelantikan pengurus DPD I Partai Golkar Babel, Periode 2018-2020 di Hotel Bangka City, Selasa (15/5/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Hendra Apollo resmi menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung, periode 2018-2020, Selasa (15/5/2018).

Pelantikannya dilakukan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar, Taufik Hidayat. Dia dilantik bersama dengan 64 kepengurusan DPD I Partai Golkar lainnya.

Hendra Apollo mengatakan jabatan tersebut adalah amanah. Karenanya dia siap membawa DPD I Golkar Babel menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya siap merangkul semua kader golkar untuk menjadikan partai yang bersih, berintegritas, berjiwa militan dan lebih maju lagi,” ujar Hendra Apollo.

Sementara itu Taufik Hidayat perwakilan dari DPP Partai Golkar juga berharap hal yang sama. Dia juga menginginkan Hendra Apollo dapat memajukan golkar.

“Mudah-mudahan pak Hendra Apollo ini bisa mendorong dan memajukan Partai Golkar menjadi lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,"kata Taufik Hidayat.

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved