Adu Kambing Antar Sepeda Motor, Sulai Tewas di TKP

Akibat kejadian tersebut satu pengendara atas nama Sulai meninggal dunia di TKP. Sedangkan korban lainnya

Adu Kambing Antar Sepeda Motor, Sulai Tewas di TKP
Ist
Anggota Satlantas Polres Belitung melakukan olah TKP kejadian laka di ruas Jalan Raya Pilang, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (15/5/2018) malam 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Seorang pemuda tewas dalam kejadian lakalantas di ruas Jalan Raya Pilang, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (15/5/2018) malam.

Sulai (20) yang diketahui warga Jalan Tanjung Kelayang, Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung meregang nyawa di lokasi kejadian usai motor yang dikendarainya adu kambing dengan Masyuri (46) warga Jalan Pelataran Pilang

"Akibat kejadian tersebut satu pengendara atas nama Sulai meninggal dunia di TKP. Sedangkan korban lainnya menderita luka dan sudah dibawa ke RSUD," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Bripka Kasnadi kepada posbelitung.co, Rabu (16/5/2018).

Ia menjelaskan kronologis kejadian berawal saat Sulai mengendari motor Yamaha Jupiter MX tanpa nopol melaju dari arah Tanjungpandan menuju Desa Dukong.

Dalam perjalanan Sulai membonceng rekannya Arbiansyah (18).

Setibanya di ruas Jalan Raya Pilang, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, diduga laju motor menjadi oleng dan masuk ke jalur kanan.

Sementara itu dari arah berlawanan, Masyuri sedang melaju mengendari motor Yamaha Extreme dengan nopol BN 7182 FB.

Akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari dan motor yang dikendarai Sulai terseret ke jalur kanan.

"Untuk Sulai meninggal dunia di TKP dan rekan yang diboncengnya Arbiansyah menderita luka memar di muka dan bibir pecah. Sedangkan Masyuri mengalami luka memar di muka, luka lecet. Kaki kiri dan masih sadar sama dengan Arbiansyah," kata Kasnadi.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help