Fenomenal Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Toboali

Puncak event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 yang bergengsi dari CV Sumber Jadi digelar di Pantai Nek Aji Toboali.

Fenomenal Blue Core Yamaha Motor Show 2018 Toboali
Istimewa
Puncak event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 di tepi Pantai Nek Aji Toboali Kabupaten Bangka Selatan. 

TOBOALI, BANGKA POS - Sabtu minggu kemarin tanggal 12-13 Mei di tepi Pantai Nek Aji Toboali Kabupaten Bangka Selatan menjadi puncak event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 yang bergengsi dari CV. Sumber Jadi selaku main dealer Yamaha Bangka Belitung bersama PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) dan PT. BAF (Bussan Auto Finance).

Kali ini venue BYMS sangat dahsyat karena dibanjiri oleh ribuan masyarakat dari Bangka Selatan sampai Bangka tengah, Pangkalpinang dan sekitarnya.

Bekerja sama dengan Karang Taruna Bangka Selatan dalam rangka memeriahkan HUT Basel yang ke 15, ribuan masyarakat menikmati berbagai aktivitas dan hiburan serta promo yang diberikan oleh Yamaha seperti program sales berhadiah langsung plus undian umroh, BAF Syana, servis gratis, demo irit, apparel dari VR|46 Asia, Yamaha Music band, fun test ride dll.

Selain itu ada jalan sehat berhadiah motor, lomba Futsal seBasel, senam zumba, bazaar kuliner, booth SMK binaan Yamaha, lomba mewarnai, YRA Kids, Artis ibukota, DJ Dhukun, Kejora band, donor darah, gathering serta rolling city bikers dari YR15CI, MOB, ARCI, YRFI dan rekan-rekan Bikers MAXI yang touring dari Palembang dan sekitarnya, event semakin seru dan kocak karena dipandu oleh MC Dodo.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan yang telah meramaikan event BYMS kali ini, semua kami persembahkan kepada seluruh konsumen yang telah bersama tumbuh dengan Yamaha dan tetap menjadikan kita nomor satu dan terpercaya untuk penjualan sepeda motor di Bumi Serumpun Sebalai ini,” ujar Hartono, Direktur CV. Sumber Jadi.

Puncak event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 di tepi Pantai Nek Aji Toboali Kabupaten Bangka Selatan.
Puncak event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 di tepi Pantai Nek Aji Toboali Kabupaten Bangka Selatan. (Istimewa)

Event BYMS ini juga dihadiri langsung oleh keluarga besar direksi CV. Sumber Jadi Bpk. Wongso dan Ibu Dahlia selaku Owner dan Komisaris, Bpk. Hartono selaku Direktur, dan keluarga besar lainnya Ibu Ayna dan Ibu Lidya.

Selain itu dihadiri juga oleh Bpk. Novento selaku Area Control Marketing PT. YIMM teritori VI, Bpk Dedi selaku Area Mana­ger Marketing PT. BAF dan rekan-rekan kepala cabang baik dari dealer dan PT. BAF.

“Alhamdulillah event puncak kami BYMS 2018 ini berjalan sangat sukses baik dari event dan penjualan, ribuan masyarakat hadir dan menikmati rangkaian acara terutama perform artis Cita Citata. Kami juga mempersem­bahkan product baru keluarga MAXI Yamaha yaitu LEXI, matic 125cc dengan engine blue core ini direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep ‘High-Value Uti­lity Commuter Model’ LEXI menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern deng­an tampilan yang menarik perhatian pelanggan. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat, karang taruna Basel, team super BYMS, talent entertainment dan segenap jajaran unsur pemerintah yang telah mendukung event ini, semoga Bangka Selatan Semakin Di Depan..” ujar Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi.

Rasakan sensasinya BYMS selanjutnya yang akan bergulir di kota besar lainnya, upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018 #BYMSBANGKA #BYMSTOBOALI dan update terus informasi seputar BYMS 2018 hanya di Instagram @yamahakite dan @yamahaindonesia. (advertorial)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help