Kasus Bibit Karet Basel Hadirkan Ahli Dalam Persidangan

Di persidangan kali ini majelis hakim menghadirkan saksi ahli dari LKPJ untuk diminta keterangan terkait kasus bibit karet yang

Kasus Bibit Karet Basel Hadirkan Ahli Dalam Persidangan
Bangkapos/Adinda Rizki Amanda
Suasana sidang pemeriksaan ahli kasus bibit karet 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasus bibit karet Bangka Selatan kembali digelar di PN Pangkalpinang,  Rabu (16/5/2018).

Saat ini sidang sudah masuk agenda pemeriksaan ahli.

Di persidangan kali ini majelis hakim menghadirkan saksi ahli dari LKPJ untuk diminta keterangan terkait kasus bibit karet yang sedang menjerat Evan Sandy Maulana, Muhammad Rosyad dan Jimmy Alfaru.

Ketiga terdakwa bersama penasehat hukumnya masing-masing hadir di persidangan sekitar pukul 10:00 wib siang hari di ruang Garuda PN Pangkalpinang.

Kasus yang terus bergulir ini sudah menjalani rangkaian sidang sejak tanggal 28 Febuari 2018 lalu sampai saat ini sidang terus digelar demi menemukan titik terang dari kasus bibit karet yang telah membawa Bujang Ambon kebalik jeruji.

Ditengah persidangan Corry nampak kesal terhadap terdakwa Jimmy Alfaru saat akan mengajukan pertanyaan kepada saksi ahli.

"Saudara terdakwa silahkan langsung tanya ke intinya jangan berbelit-belit ini ahli LKPJ sudah hadir, ditanyakan saja langsung" tutur ketua hakim sidang Corry saat menegur terdakwa Jimmy.

Sidang dipimpin oleh ketua hakim Corry Oktarina dan didampingi anggota hakim Iwan Gunawan dan Haridi beserta jaksa penuntut umum Sarpin dan Perdana.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help