Kemenag Keluarkan Imbauan Ramadan Agar Suasana Aman dan Kondusif

Kita berharap dengan adanya imbauan ini suasana Ramadan di Pangkalpinang aman, nyaman dan kondusif

Kemenag Keluarkan Imbauan Ramadan Agar Suasana Aman dan Kondusif
Bangkapos/Edwardi
Kepala Kemenag Kota Pangkalpinang, H Paidi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang menerbitkan imbauan Ramadan yang ditujukan kepada seluruh warga Kota Pangkalpinang.

Imbauan ini dibagikan ke seluruh masjid/musholla dan organisasi kemasyarakatan melalui Seksi Bimas Islam dan Kantor Urusan Agama.

Kepala Kemenag Kota Pangkalpinang, H Paidi mengatakan tujuan dikeluarkannya imbauan tersebut agar tercipta suasana Ramadan yang aman, nyaman dan kondusif, khususnya di wilayah Kota Pangkalpinang.

"Kita berharap dengan adanya imbauan ini suasana Ramadan di Pangkalpinang aman, nyaman dan kondusif," kata Paidi, Rabu (16/05/2018) di kantornya.

Diharapkannya agar seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang dapat mematuhi dan menjalankan imbauan tersebut.

"Khusus kepada kaum muslimin dan muslimat agar dapat memaksimalkan pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan ini agar tujuan akhir Ramadan sebagai ajang untuk membentuk insan yang bertakwa dapat diraih," harapnya.

Adapun isi imbauan tersebut antara lain;

A. Bagi kaum muslimin dan muslimat :

1. Menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh rasa syukur dan menanamkan niat tulus ikhlas untuk melaksanakan puasa, meningkatkan amal ibadah dan bakti sosial.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help