Home »

Seleb

Lucinta Luna Pose Seksi Bareng Cewek, Netizen Salfok Lihat Paha dan Bokongnya, Astaga!

Yang menarik perhatian netizen, adalah bagian paha dan bokong Lucinta Luna dalam foto tersebut.

Lucinta Luna Pose Seksi Bareng Cewek, Netizen Salfok Lihat Paha dan Bokongnya, Astaga!
Kolase Sripoku.com
Lucinta Luna 

BANGKAPOS.COM - Tiada habisnya nama Lucinta Luna menarik perhatian netizen.

Setelah menggemparkan netizen dengan kabar kehamilannya, kali ini heboh beredar foto Lucinta Luna yang menarik perhatian netizen.

Baru-baru ini laman akun Instagram @anti.halu mengunggah sebuah foto Lucinta Luna ketika berada di sebuah kelab malam.

Dalam foto tersebut Lucinta Luna terlihat berfoto bersama seseorang.

Kala itu Lucinta Luna terlihat mengenakan atasan berwarna merah yang dipadukan dengan celana pendek berwarna putih.

Terlihat kala itu foto Lucinta Luna diambil dari samping.

Yang menarik perhatian netizen, adalah bagian paha dan bokong Lucinta Luna dalam foto tersebut.

//

Banyak netizen mengungkapkan paha Lucinta Luna kekar bak seorang laki-laki.

Lucinta Luna
 
Lucinta Luna

"Pahanya laki banget," ucap @atienrahayu825.

"Njir berotot paha nya , dekil," ujar @gegekselfishnes.

"Kekar banget tu paha masih bagusann paha ayam kate gue," ungkap @agung0782354.

"Pantat Mau sexy malah kelihatan aneh.... mending ditutup aja pantat oplosannya... gw pikir salah lihat itu tangan apa paha ya

Sampai 3 kali memperbesar gambar (mana tahu salah lihat ternyata benar pantat jadi2an)," kata @oknarizasaya.

"Keliatankan perbedaan body cewe sm cowo.. Wkkwkwkw," tulis @puspa_shf.

"Kekar banget kamu @lucintaluna," tandas @annesastra.

Waduh gimana nih menurut kamu? (Grid.ID, Poppy Herlina S)

Nggak jadi hamil

Lagi lagi penyanyi dangdut Lucinta Luna menjadi sorotan publik.

Pasalnya, kawan lama Melly Bradley ini sempat mengaku jika dirinya tengah hamil 2 bulan 15 hari.

Bahkan, Lucinta Luna memperlihatkan ke publik ketika mengonsumsi susu ibu hamil.

Nah, kali ini Lucinta Luna kembali membuat heboh.

Pasalnya, ia mengaku gak jadi hamil loh!

Tetapi, pengakuan itu hanyalah dari video parody bersama Gandhi Fernando.

Dilansir Grid.ID dari laman Instagram Lucinta Luna, personel Duo Bunga ini unggah video parody episode sketsa Cewek Halu.

Pada video tersebut, Lucinta Luna berperan sebagai Cinta sedangkan Gandhi Fernandho berperan sebagai Adit.

"Kamu kenapa?" tanya Adit.

"Gak tau nih, Dit. Udah berapa hari ini aku mual-mual," jawab Cinta.

"Kok baru bilang sekarang?" ujar Adit.

"Ya kan kamu tahu aku gak mau nyusahin kamu," timpal Cinta.

"Mau aku anter ke dokter?" tanya Adit.

"Kayaknya aku hamil, Dit," kata Cinta.

"Hamil? Hamil gimana?" tanya Adit memastikan.

"Kamu gak mau tanggung jawab ini anak siapa?" kata Adit.

"Gimana mau tanggung jawab? Aku kan mau nunggu sampai kita nikah dulu!" ujar Adit.

"Oh. Ternyata udah kebukti sekarang ya Dit ya!" kata Cinta dengan nada kesal.

"Terbukti apa?" tanya Adit.

"Kalau kamu tuh laki-laki yang gak tanggung jawab! Ini jelas-jelas aku udah badan dua loh!" terang Cinta.

"Kalau itu emang bayi aku, aku pasti tanggung jawab," ungkap Adit.

"Gak usah, aku gak jadi hamil.

Palingan juga perut gue buncit," timpal Cinta dengan nada kesal.

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Kolase TribunStyle)

Dari postingan akun Instagram Lucinta Luna, sejumlah netizen salah fokus dengan tato yang ada di tubuh kawan lama Ely Sugigi.

"Galfok sama yang di t*t*k sebelah kanan apa ya item-item. Tato atau apa kak @lucintaluna," tulis akun

@leni_mitshubushi_087839007257.

"@kristiani.sh.mh tato ya?" timpal akun @rezhahabibie.

"Itu tatonya kelihatan mbak," ujar akun @anwar_scarlet.

"Gagal fokus sama hitam-hitam yang dekat keteknya tato atau apaan yaa kayak pantat wajan," timpal akun @nuruladitya18n.

"Itu tato ya yang di payudaranya," kata akun @aye.___x.

"Kok ada tatonya di payudaranya," timpal akun @hanungtog.

Waduh, kalau kamu salah fokus sama tato yang ada di tubuh Lucinta Lunanggak?

//
Editor: Alza Munzi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help