Menjadi Saksi di Persidangan, Muhammad Rosyad Ditegur Hakim

Saudara bisa baca tuliskan sekolahnya tinggi kan, berilah keterangan yang jelas. Saudara bisa

Menjadi Saksi di Persidangan, Muhammad Rosyad Ditegur Hakim
Bangkapos/Adinda Rizki Amanda
Suasana sidang pemeriksaan ahli kasus bibit karet 

 Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasus bibit karet Bangka Selatan terus bergulir namun ada yang berbeda pada persidangan kali ini.

Jika sebelumnya setiap sidang ketiga terdakwa Evan Sandy Maulana, Muhammad Rosyad dan Jimmy Alfaru selalu disidang secara serempak.

Namun saat ini kedua terdakwa Muhammad Rosyad dan Evan Sandy Maulana harus menjadi saksi bagi terdakwa Jimmy Alfaru di persidangan hari ini, Rabu (16/5/2018).

Ketua hakim persidangan Corry Oktarina menjelaskan kepada kedua terdakwa usai sidang  pemeriksaan ahli.

"Kedua terdakwa Muhammad Rosyad dan Evan Sandy Maulana akan menjadi Saksi bagi terdakwa Jimmy Alfaru, untuk saudara Jimmy silahkan duduk disamping penasehat hukum" tuturnya dihadapan ketiga terdakwa.

Saat persidangan berlangsung  di ruang Garuda PN  Pangkalpinang Corry Oktarina nampak kesal atas kesaksian Muhammad Rosyad saat memberikan keterangannya.

"Saudara bisa baca tuliskan sekolahnya tinggi kan, berilah keterangan yang jelas. Saudara bisa melakukan pembelaan namun semua bergantung dengan penilaian saudara disini, saya ingatkan saudara" kata Corry dihadapan saksi.

Sidang dipimpin oleh ketua hakim Corry Oktarina dan didampingi anggota hakim Iwan Gunawan dan Haridi serta jaksa penuntut umum Perdana dan Sarpin.(*)

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help