Pengurus DPD I Partai Golkar Babel 2018-2020 Dilantik, Hendra Apollo Jadi Ketua

Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung resmi diamanahkan kepada Hendra Apollo

Pengurus DPD I Partai Golkar Babel 2018-2020 Dilantik, Hendra Apollo Jadi Ketua
Bangka Pos
Pengurus DPD I Partai Golkar Babel 2018-2020 dilantik di Hotel Bangka City, Selasa (15/5). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung resmi diamanahkan kepada Hendra Apollo usai diserahkannya bendera pataka oleh Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPP Partai Golkar, Taufik Hidayat di Hotel Bangka City, Selasa (15/5).

Usai dilantik, Hendra Apollo saat mengawali sambutan perdananya berjanji akan melibatkan semua elemen partai, bekerjasama dalam perbedaan guna membesarkan partai.

“Saya akan melaksanakan tugas mulia ini dengan melibatkan semua elemen Partai Golongan Karya yang ada, bahu membahu dalam bekerja, bersatu dalam perbedaan, bukan dengan mempertajam perbedaan, tetapi mencari persamaan serta membuka kemungkinan kerjasama yang lebih harmonis,” kata Hendra.

Ia mengatakan, jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan pantang surut, karena ini butuh orang dan jiwa yang pantang menyerah, yang meletakkan hidup kebangsaannya untuk kemajuan bangsa.

“Bagi saya posisi terhormat sebagai Ketua DPD I ini bukanlah sekadar jabatan atau kedudukan, tetapi sebuah tanggung jawab untuk merealisasikan cita-cita bersama akan sebuah negeri yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih bermartabat,” katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung resmi diamanahkan kepada Hendra Apollo usai diserahkannya bendera pataka oleh Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPP Partai Golkar, Taufik Hidayat di Hotel Bangka City, Selasa (15/5).
Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung resmi diamanahkan kepada Hendra Apollo usai diserahkannya bendera pataka oleh Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPP Partai Golkar, Taufik Hidayat di Hotel Bangka City, Selasa (15/5). (Bangka Pos)

Sementara itu Taufik Hidayat berpesan, agar kepengurusan Babel yang baru dilantik dapat lebih aktif dan jumlah kepengurusan yang cukup banyak dapat menjadi sebuah kekuatan.

“Kepengurusan ini menjadi wadah bagi aktivitas individu agar lebih aktif, jika semuanya aktif akan menjadi kekuatan bagi Partai Golkar,” pesannya.

Terbentuknya kepengurusan DPD I Partai Golkar Bangka Belitung ini kata Taufik, patut disyukuri setelah sekian lama kepengurusannya hanya berstatus pelaksana tugas.

“Ini tahapan yang perlu disyukuri setelah sekian waktu kepengurusan Partai Golkar di Bangka Belitung dari status pelaksana tugas, musda serta hari ini pelantikan kepengurusan dilaksanakan,” kata Taufik.

Pengurus DPD I Partai Golkar Babel 2018-2020 dilantik di Hotel Bangka City, Selasa (15/5).
Pengurus DPD I Partai Golkar Babel 2018-2020 dilantik di Hotel Bangka City, Selasa (15/5). (Bangka Pos)

Dengan adanya pengurus definitif ini diharapkan dapat memajukan Partai Golkar di Bangka Belitung, apalagi komposisi kepengurusan DPD I diisi oleh kader-kader dari berbagai elemen.

“Harapan kita bisa memajukan Partai Golkar di Bangka Belitung, saya melihat komposisi kepengurusan cukup bagus banyak darah-darah muda dikombinasikan beberapa kepala daerah lalu para pengusaha dan juga tokoh-tokoh pemuda yang ada di Bangka Belitung,” tambahnya. (advertorial/can)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help