BEI Hadir di BES Cinema, Selama Ramadan Buka Stan Yuk Nabung Saham

Pameran Yuk Nabung Saham di BES Cinema Pangkalpinang memiliki tujuan untuk memperkenalkan pasar modal.

BEI Hadir di BES Cinema, Selama Ramadan Buka Stan Yuk Nabung Saham
Istimewa
BEI Kantor Perwakilan Bangka Belitung bekerjasama dengan Indopremier Sekuritas, Phillip Sekuritas dan RHB Sekuritas membuka stan di BES Cinema tanggal 15-31 Mei 2018. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Bangka Belitung sedang gencar-gencarnya memberikan informasi tentang pasar modal dan program nabung saham yang didengungkan kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang.

Hal ini dilakukan untuk menepis anggapan masyarakat awam yang berpikiran untuk berinvestasi di pasar modal sangatlah sulit dan membutuhkan dana yang besar.

Oleh karena itu BEI Kantor Perwakilan Bangka Belitung bekerjasama dengan tiga sekuritas sekaligus yaitu Indopremier Sekuritas, Phillip Sekuritas dan RHB Sekuritas membuka stan di BES Cinema dimulai dari tanggal 15-31 Mei 2018.

Pameran Yuk Nabung Saham di BES Cinema Pangkalpinang memiliki tujuan untuk memperkenalkan pasar modal dan meningkatkan minat masyarakat dari berbagai kalangan yang mengunjungi BES Cinema Pangkalpinang mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan dan wiraswasta tentang 'Nabung Saham'.

Stan yang buka mulai pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat yang diberikan BEI KP Bangka Belitung dengan harapan meningkatnya investor yang ada di Bangka Belitung khususnya di Pangkalpinang.

Dengan diselenggaranya Pameran Yuk Nabung Saham ini masyarakat bisa berkonsultasi dengan mudah untuk nabung saham di stand yang telah disediakan.

Kepala Kantor BEI KP Bangka Belitung, Yoseph Kaburuan berharap di era millenia ini masyarakat mempunyai wawasan yang luas tentang pasar modal dan bisa mengelola keuangan dengan cara yang tepat dan legal yaitu dengan 'Nabung Saham yang nominalnya tidak mahal karena hanya dengan menyisihkan seratus ribu bisa untuk memulai berinvestasi.

Di hari pertama stand dibuka, Aridho Nurhasana, Staf Indo Premier Sekuritas mengatakan respon dari pengunjung terhadap Stan Konsultasi Saham cukup antusias.

"Hadirnya stan ini positif sekali. Ini memudahkan kami untuk bartanya tentang saham dan apa itu nabung saham yang sekarang mulai buming di masyarakat" ujar Haris Munandar salah satu pengunjung stan.

Kegiatan ini sangat menarik dan pastinya dapat mengisi waktu luang para pengunjung BES Cinema sembari menunggu pemutaran film yang ingin ditonton.

BEI juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para calon investor yang berminat membuka rekening di stan pameran berupa gelas cantik (mug), doorprize opening account dan lainnya. (may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help