Hari Pertama Puasa Ibnu Saleh Sampaikan Tausiyah di Masjid Ar Raihan Koba

Pada hari pertama pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan, Bupati Bateng Ibnu Saleh menyampaikan tausiyahnya di Masjid Agung Ar-Raihan

Hari Pertama Puasa Ibnu Saleh Sampaikan Tausiyah di Masjid Ar Raihan Koba
Bangka Pos / Riki Pratama
Pada hari pertama pelaksanaan puasa, Bupati Bateng Ibnu Saleh menyampaikan tausiyahnya di Masjid Agung Ar-Raihan samping Mapolres Bateng, pada Kamis (17/5/2018) usai salat Zuhur dihadapan jamaah masjid. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pada hari pertama pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan, Bupati Bateng Ibnu Saleh menyampaikan tausiyahnya di Masjid Agung Ar-Raihan samping Mapolres Bateng, pada Kamis (17/5/2018) dihadapan jamaah masjid.

Dimana kegiatan diawali dengan salat Zuhur berjamaah, lalu dilanjutkan dengan mendengarkan cerah atau tausiah singkat dari Bupati Bateng Ibnu Saleh yang menyampaikan makna beribadah pada bulan puasa.

Menurutnya ibadah merupakan kunci dari segalanya, sehingga perlu dilakukan oleh setiap umat muslim untuk mendapatkan keridoaanya.

"Kunci dari segalanya adalah ibadah, jadi jalankanlah ibadah tiap harinya, walau kita ingin bekerja jauh misalnya dari Sungailiat ke Koba, tetapi kita ikhlaskan bahwa itu adalah ibadah,"ujar Ibnu dihadapan para jamaah, Kamis (17/5/2018)

Selain menceritakan masalah Ibadah Ibnu juga menjelaskan masalah kesehatan selama bulan ramadhan dan memaknai hulan ramadhan.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help