Pjs Walikota Berharap PDAM Pangkalpinang Bisa Menjual Air Kemasan

"Kita maunya PDAM bisa seperti itu, bila perlu setiap SKPD menggunakan produk-produk yang dikeluarkan PDAM

Pjs Walikota Berharap PDAM Pangkalpinang Bisa Menjual Air Kemasan
Bangkapos/Edwardi
Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pjs Walikota Pangkalpinang Dr Asyraf Suryadin mengharapkan PDAM Kota Pangkalpinang  bukan hanya menyalurkan air saja ke rumah-rumah prlanggan, tetapi harus mulai aktif dan berinovasi, misalnya menjual air kemasan, baik gelas, botol maupun galon.

"Kita maunya PDAM bisa seperti itu, bila perlu setiap SKPD menggunakan produk-produk yang dikeluarkan PDAM, sehingga akhirnya bisa,memberikan dampak sehatnya PDAM," kata Asyraf, Kamis (17/05/2018).

Ditambahkannya selain bisa menyehatkan PDAM juga bisa berdampak bagi penambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pangkalpinang.

"Kita juga berharap PDAM juga bisa menyiapkan air bersih untuk kapal-kapal yang berlabuh di Pelabuhan Pangkalbalam itu, jadi memang banyak hal yang harus dibenahi manajemen PDAM ini," jelasnya.

Diakuinya untuk mewujudkan harapan itu PDAM Kota Pangkalpinang dan anggota DPRD Pangkalpinang didampingi Pjs Walikota Pangkalpinang akan melakukan studi banding ke luar daerah.

"Namun pulang studi banding nanti kita harapkan pada tahun 2019 harus ada rencana-rencana seperti itu, bukan hanya jalan-jalan saja tanpa ada hasilnya," imbuhnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help