Home »

Video

Video : Meski Babel Aman Wagub Minta Masyarakat Tetap Waspada Terhadap Terorisme dan Radikalisme

Kita enggak bisa bilang aman, tetap kira harus waspada. Mari kita cermati lingkungan kita. Laporkan kalau memang ada yang aneh

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah mengatakan adanya pengeboman yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, turut berdampak pada di Babel.

Ia menyebutkan, masyarakat harus tetap waspada meski Babel masih kondusif. Ia mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungan masing-masing.

"Kita hidup bermasyarakat, mulai dari keluarga, RT, RW, Desa sampai ketingkat atas harus tetap waspada. Apabila dirasa mulai ada yang mencurigakan baik itu masyarakat lama maupun pendatang jangan ragu untuk melaporkan, untuk keamanan bersama," katanya, usai menghadiri Literasi pencegahan radikalisme dan terorisme, di Hotel Puncak, Kamis (17/5/2018).

Fatah mengingatkan, kita jangan terbuai dengan kedaan yang kondusif. Masyarakat Babel merupakan masyarakat yang menjunjung tinggi toleransi dan pluralisme. Jangan sampai apa yang sudah terbangun dengan baik ini, dimanfaatkan oleh kalangan tertentu.

"Kita enggak bisa bilang aman, tetap kira harus waspada. Mari kita cermati lingkungan kita. Laporkan kalau memang ada yang aneh," katanya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help