10 Hektare Lahan Dipersiapkan untuk Pembangunan Ruang Maintenance Pesawat

Rencananya akan menggunakan lahan provinsi yang berada di sebelah ruangan VIP sekarang, luasnya ada sekitar 10 hektare

10 Hektare Lahan Dipersiapkan untuk Pembangunan Ruang Maintenance Pesawat
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Kepala Dinas Perhubungan Babel, Asisten Bidang Perekonomian provinsi Babel dan Direktur Bidang Fasilitas Perawatan Sriwijaya Air 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bangka Belitung, Tajuddin mengatakan bahwa ada sekitar 10 hektare lahan yang dapat digunakan untuk membangun ruang perawatan pesawat di Bandara Depati Amir.

"Rencananya akan menggunakan lahan provinsi yang berada di sebelah ruangan VIP sekarang, luasnya ada sekitar 10 hektare," ucap Tajuddin pada pertemuan tersebut, jumat (18/5/2018).

Budiman Ginting selaku Asisten Bidang Perekonomian Provinsi Bangka Belitung mengatakan ada beberapa hal yang dapat menjadikan Bandara Depati Amir sebagai pilihan yang tepat untuk mendirikan ruang fasilitas perawatan pesawat.

"Saya rasa Bandara Depati Amir patut diprioritaskan, karena yang pertama peluang bisnis yang akan mendorong perkembangan Provinsi kita, lalu lahan kita ada, selanjutnya Angkasa Pura II sedang menyiapkan desain baru, dan terakhir nanti akan ada private jet di sini," tutur Budiman. (*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help