Aman Abdurrahman Berikan Surat Ke Pengacara, Isinya Sungguh Tak Terduga

Ketika persidangannya berlangsung, terdakwa teroris bom Thamrin Aman Abdurrahmanmemberikan sebuah surat kertas kepada kuasa hukumnya.

Aman Abdurrahman Berikan Surat Ke Pengacara, Isinya Sungguh Tak Terduga
Montase dari Kompas.com
Aman Abdurrahman. Dikenal sebagai pimpinan ISIS di Indonesia 

BANGKAPOS.COM - Ketika persidangannya berlangsung, terdakwa teroris bom Thamrin Aman Abdurrahmanmemberikan sebuah surat kertas kepada kuasa hukumnya.

Hal itu dilakukan Aman, usai Jaksa Penuntut Umum Anita membacakan tuntutan hukuman mati kepada Aman.

 "Saya belum baca poin-poin pembelaannya, intinya berisi pembelaan untuk sidang minggu depan," ucap Asrudin di PN Jaksel, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

Asrudin juga menuturkan, kertas berisi poin pembelaan tersebut tidak bisa ia bacakan sekarang, karena untuk keperluan sidang selanjutnya.

Ia mengatakan, Aman merasa keberatan atas tuntutan yang diterimanya, karena Aman merasa bukan penggerak aksi terorisme amaliyah.

"Dia merasa keberatan, karena merasa bukan penggerak dari aksi terorisme amaliyah," ucap Asrudin kepada awak media.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Di Persidangan Aman Abdurrahman Beri Surat Kertas Kepada Kuasa Hukumnya, Ini Isinya?

Aman Abdurrahman Dituntut Hukuman Mati, Mantan Teroris Prediksi BakalMuncul Dampak Mengerikan ini

PENGADILAN Negeri Jakarta Selatan menjadwalkan sidang tuntutan terhadap Aman Abdurrahman alias Abu Sulaiman alias Oman Rochma, Jumat (18/5) ini.

Sidang terpaksa ditunda pekan lalu karena kerusuhan di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, tempat Aman dkk ditahan.

Aman didakwa sebagai aktor intelektual sejumlah serangan teror di Indonesia, termasuk teror bom di Jalan Thamrin 14 Januari 2016, bom Samarinda 13 November 2016, bom bunuh diri di terminal Kampung Melayu 25 Mei 2017.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help