Angkasa Pura II Dukung Pemprov untuk Pembangunan Maintenance Pesawat di Bandara Depati Amir

Fungsi kita sebagai operator bandara yaitu sebagai pengelola bandara. Pada prinsipnya kita akan mendukung

Angkasa Pura II Dukung Pemprov untuk Pembangunan Maintenance Pesawat di Bandara Depati Amir
Bangkapos/Putrie Agustie Saleha
Chuanda, Executive Manager AP II Bandara Depati Amir 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Chuanda selaku Executive Manager Angkasa Pura II Bandara Depati Amir menyatakan bahwa pihaknya mendukung adanya perencanaan pembangunan ruang perawatan pesawat di Bandar Usara Depati Amir.

Hal tersebut ia utarakan dalam rapat yang diadakan di ruang rapat Tanjung Pendam Kantor Gubernur Bangka Belitung, Jumat (18/5/2018).

"Fungsi kita sebagai operator bandara yaitu sebagai pengelola bandara. Pada prinsipnya kita akan mendukung rencana dari pemerintah dan Sriwijaya Air dalam pengadaan maintenance fasilitas di bandara kita dan kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait serta kantor pusat terkait seperti apa prosesnya dan aturan-aturan apa yang harus dilaksanakan," jelasnya.

Selanjutnya apabila rencana ini akan terealisasi pembangunannya maka akan menjadikan terobosan bagus untuk provinsi Bangka Belitung.

"Harapan kami kalau memang bisa direalisasikan akan menjadi terobosan bagus bagi Babel karena merupakan tempat asal Sriwijaya Air. Sehingga dapat menjadikan ikon baru untuk provinsi babel," imbuhnya. (q1)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help