Blak-blakan, Sule Ungkap Ada Pihak Ketiga yang Buat Istrinya Jadi Panas

Komedian Sule menuding ada pihak ketiga yang membuat istrinya, Lina, panas hingga mengajukan gugatan cerai

Blak-blakan, Sule Ungkap Ada Pihak Ketiga yang Buat Istrinya Jadi Panas
@lina_sulestevent/instagram
Sule dan istrinya 

BANGKAPOS.COM--Komedian Sule menuding ada pihak ketiga yang membuat istrinya, Lina, panas hingga mengajukan gugatan cerai kepadanya.

"Mungkin ada pihak ketiga yang membuat suasana istri saya jadi panas," kata Sule yang dikutip Kompas.com pada akun channel Net Entertainment News di YouTube, Jumat (18/5/2018).

Sule berujar, ada pihak-pihak yang tidak suka akan keharmonisan rumah tangga yang telah ia rajut bersama Lina selama 20 tahun.

"Saya yakin orang-orang yang tidak suka dengan keharmonisan keluarga saya. Akhirnya istri saya khilaf (hingga menggugat cerainya). Kami jalani aja," sambung Sule. Menurut Sule, permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya hanya ia dan istrinya yang tahu. Ia pun sudah menjelaskan kepada anak-anak tentang permasalahan tersebut.

Sule menegaskan bahwa ia akan mempertahankan rumah tangganya dengan cara apapun.

Sule yakin tanpa adanya pihak-pihak yang tidak suka akan keharmonisan rumah tangganya, Lina tidak mungkin berani mengambil sikap dan menggugat cerainya.

"Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu," ujar Sule.

"Saya akan tetap mempertahankan keluarga saya apapun yang terjadi. Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu," ujar Sule.

Sule mengatakan, saat ini belum berpisah dari istrinya. Ia pun masih berkomunikasi dengan sang istri.

"Untuk saat ini belum pisah, kami masih komunikasi, ibunya juga masih komunikasi, mungkin ibunya saat ini sedang merenung," kata Sule.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help