Budiman Ginting Coba Rayu Direktur Sriwijaya Air, Ini Tujuannya

Memang ada rencana untuk membangun ruang maintenance pesawat, dan memang benar yang

Budiman Ginting Coba Rayu Direktur Sriwijaya Air, Ini Tujuannya
Bangkapos/Putrie Agustie Saleha
Budiman Ginting, asisten bidang perekonomian provinsi Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Asisten Gubernur bidang perekonomian, Budiman Ginting menyatakan bahwa ia sedang merayu direktur bidang manajemen fasilitas perusahaan penerbangan Sriwijaya Air, Richard Budi Hardianto untuk menjadikan bandara Depati Amir sebagai pusat maskapai Sriwijaya Air untuk Indonesia bagian barat.

Hal ini dikarenakan Bandara Depati Amir memiliki saingan yakni kepulauan Bintan di provinsi Kepulauan Riau.

"Kita sedang merayu perusahaan ini agar membuka ruang maintenance pesawatnya di Provinsi kita dan kalau bisa akan menjadi centre untuk maskapai Sriwijaya Air, karena sebelumnya perusahaan ini sudah tanda tangan MoU dengan Kepulauan Bintan tapi belum final," ucap Budiman, jumat (18/5/2018).

Richard sendiri mengatakan bahwa dalam pertemuan ini ia berharap dapat mendengar banyak masukan terkait perencanaan tersebut.

"Memang ada rencana untuk membangun ruang maintenance pesawat, dan memang benar yang di kepulauan Bintan tersebut, tapi belum final, masih bisa terjadi perubahan. Apalagi di Bangka sendiri merupakan asal pemilik dari perusahaan Sriwijaya Air," tutur Richard.

Budiman pun menambahkan bahwa tidak perlu ragu untuk memilih provinsi Babel karena fasilitas sudah memadai.

"Jangan ragu, disini fasilitas sudah memadai. Lupakanlah Bintan, kan di Batam sudah ada pusat maintenance maskapai lain," kata Budiman sambil tertawa. (*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help