Video

Go-Jek Resmi Beroperasi di Babel

Transportasi Online Go-Jek resmi beroperasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sejak dilaunching di Grand Vella, Jum'at (18/5/2018).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Transportasi Online Go-Jek resmi beroperasi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sejak dilaunching di Grand Vella, Jum'at (18/5/2018).

Vice President Corporate Affairs Gojek Indonesia, Astrid Kusumawardhani mengatakan pihaknya ekspansi bisnis ke Pangkalpinang lantaran memiliki potensi yang besar untuk berwirausaha.

"Go jek terus berevolusi melayani Konsumen, menghasilkan dampak sosial meningkatkan kesejahteraan mitra. Sudah saatnya hadir di Pangkalpinang, kami pilih ekspansi ada semangat Wirausaha yang besar disini ada 17 ribu UMKM, dengan plafon gojek bisa mendapatkan penghasilan mudah," kata Astrid dalam sambutannya.

Menurutnya, pendapatan para mitra Go-Jek sudah melebihi UMP Provinsi, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan.

"Pendapatan mereka dari survei kita, sudah bisa melebihi UMP. Kami berharap kedepannya memberikan kemudahan dan memberikan benefit asuransi, tabungan, dan jaminan kesehatan bagi para mitra kami," katanya.

Di Pangkalpinang sendiri, masyarakat dapat menikmati layanan GO-JEK berupa layanan transportasi lewat GO-RIDE, layanan jasa antar makanan lewat GO-FOOD, jasa logistik melalui GOSEND, Iayanan belanja kebutuhan secara online lewat GO-MART dan GO-SHOP.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help