Jam Kerja Dikurangi, PNS di Bateng Diminta Banyak Beribadah

Ini dilakukan untuk menghormati orang yang berpuasa, selain juga untuk memberikan kesempatan jam

Jam Kerja Dikurangi, PNS di Bateng Diminta Banyak Beribadah
Bangkapos/Riki Pratama
Para ASN dan warga terlihat bersama melaksanakan salat Jumaat berjamaah di Masjid Ar-Raihan Koba, Bangka Tengah foto diambil Jumat, (18/5/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bangka Tengah di kurangi waktu kerjanya, dari yang biasa masuk pukul 07.45 sekarang menjadi 08.00 WIB selama bulan ramadhan.

Selain itu waktu pulang yang biasanya, 16.00 WIB saat ini menjadi lebih cepat menjadi 15.00 WIB.

Dimana pengurangan jam ini dilakukan untuk mengefektifkan dan memanfaatkan bulan ramadhan para ASN agar bisa lebih giat lagi untuk beribadah.

Kepala Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSMD) Wahyu Nurrakhman mengatakan bahwa pengurangan jam kerja ini dilakukan semata mata untuk menghormati dan memberikan kesempatan para ASN untuk banyak beribadah.

"Ini dilakukan  untuk menghormati orang yang berpuasa, selain juga untuk memberikan kesempatan jam istirahat agar salat berjamaah di masjid dan memperbanyak ibadah di masjid selama masa istirahat siang, setelah itu kembali lagi melaksanakn tugasnya,"jelas Wahyu kepada wartawan, Jumat (18/5/2018).(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help