GO-JEK Perluas Layanan di Pangkalpinang, Ini Layanan yang Mereka Tawarkan

Kami berharap solusi yang ditawarkan Go-jek bisa membantu meningkatkan perekonomian lokal

GO-JEK Perluas Layanan di Pangkalpinang,  Ini Layanan yang Mereka Tawarkan
Bangka Pos / Krisyanidayati
Peresmian Go-Jek di Grand Vella, Jum'at (18/5/2018). 

 Laporan Wartawan Bangka Pos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -
- GO-JEK penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia memperluas jangkauan layanannya di Kota Pangkalpinang.

Hadirnya gojek diharapkan membantu pekerja sektor informal memperoleh pendapatan yang lebih maju melalui teknologi.

Vice President Public Affairs GO-JEK,  Astrid Kusumawardhani mengatakan Gojek memiliki misi untuk memberikan manfaat sosial semaksimal dan seluas mungkin bagi jutaan masyarakat indonesia. 

Kehadirannya mendorong terwujudnya ekonomi kerakyatan yang tidak hanya menghubungkan para penjual dan konsumen tetapi pertumbuhan usaha kecil dan mikro serta memberikan peluang nyata bagi kesejahtraan para pelaku sektor informal.

"Kami berharap solusi yang ditawarkan Go-jek bisa membantu meningkatkan perekonomian lokal. Serta para konsumen bisa memanfaatkan waktu mereka dengan efisien dan masyarakat disini bisa hidup tanpa batas," ujar Astrid.

Sedangkan data kabupaten provinsi babel menunjukkan Pangkalpinang memiliki 17.038 unit UMKM atau 14 persen dari total keseluruhan industri UMKM di Bangka Belitung.

Namun,  radio kewirausahaan mencapai 2,75 persen atau yang paling tinggi di provinsi babel. Potensi kewirausahaan inilah mendorong Go-jek agar menjadi lebih maju dengan memperluas pasarnya.

Peresmian hadirnya Go-jek di pangkalpinang dihadiri langsung oleh pemerintah daerah kota pangkalpinang yang berlangsung di Hotel Grand Vella,, Jumat (18/5/2018).

Dipangkalpinang sendiri,  masyarakat dapat menikmati layanan Go-jek berupa layanan transportasi Go-Ride, layanan antar Jasa makanan Go-Food, layanan belanja yalni Go-Send, Go-Mart dan Go-Shop.

Keseluruhan layanan tersebut dapat dibayar menggunakan Go-pay.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help