DPRD Babel Lantik Tiga Anggota Baru dari PPP

DPRD Propinsi Bangka Belitung menggelar sidang paripurna istimewa peresmian dan pengucapan sumpah / janji pergantian antar waktu (PAW)

DPRD Babel Lantik Tiga Anggota Baru dari PPP
Bangka Pos/Hendra
Pengucapan sumpah / janji pergantian antar waktu anggota DPRD Bangka Belitung, Senin (21/5/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Propinsi Bangka Belitung menggelar sidang paripurna istimewa peresmian dan pengucapan sumpah / janji pergantian antar waktu (PAW) pimpinan dan anggota DPRD Bangka Belitung sisa masa jabatan 2014-2019, Senin (21/5/2018)

Tiga anggota DPRD yang baru dilantik dari fraksi PPP yakni Abdullah Makruf menggantikan Helyana dari Dapil Belitung, Eling Sutikno dari Dapil Bangka menggantikan Amri Cahyadi dan Agus MD dari Dapil Bangka Barat menggantikan alm. Subandri Husein.

Sementara Toni Purnawa yang sebelumnya duduk sebagai Ketua Komisi III mengisi jabatan Wakil Ketua DPRD Babel menggantikan Amri Cahyadi.

Sidang paripirna istimewa tersebut dipimping langsung oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya didampingi wakil Hendra Apollo dan Dedy Yulianto. Hadir juga Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Roesman Djohan dan Wakil Gubernur Abdul Fattah.

Hadir juga para Forkopimda Propinsi Babel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta kalangan pendidikan di Propinsi Bangka Belitung.

Ketua DPRD Propinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengatakan dengan kehadiran tiga anggota baru tersebut dapat menambah kinerja dari anggota DPRD Babel.

Kemudian kehadiran wakil ketua dapat melengkapi unsur pimpinan dan membantu kinerja para pimpinan di DPRD Babel.

“Semoga mereka nantinya dapat bekerja dengan baik di DPRD Babel ini. Sebelumnya terjadi kekosongan sekarang ini sudah terisi sesuai dengan mekanisme yang ada. Dan mereka juga harus siap bekerja untuk melayani masyarakat,” kata Didit Srigusjaya.

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help