Liga Italia

Inter Milan Raih Tiket Terakhir Liga Champions Musim Depan Setelah Susah Payah Taklukkan Lazio

Kemenangan atas Lazio sekaligus memastikan satu tempat terakhir di Liga Champions 2018-2019 menjadi milik Inter Milan.

Inter Milan Raih Tiket Terakhir Liga Champions Musim Depan Setelah Susah Payah Taklukkan Lazio
MARCO BERTORELLO / AFP
Pemain Inter Milan melakukan selebrasi berkat aksi Ivan Perisic, pemain Juventus membuat gol bunuh diri pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM - Inter Milan keluar sebagai pemenang setelah mencetak dua gol di babak kedua dan berhasil membalikkan skor menjadi 3-2 pada laga terakhir Liga Italia.

Kemenangan atas Lazio tersebut sekaligus memastikan satu tempat terakhir di Liga Champions 2018-2019 menjadi milik Inter Milan.

Lazio sendiri, yang sebelum pertandingan berada di posisi ke-4, harus rela turun satu peringkat dan akan bermain di Liga Europa musim depan.

Kedua tim bertemu di Stadio Olimpico, kandang Lazio, pada Senin (21/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Baca: Ini Daftar 25 Tim yang Sudah Lolos ke Fase Grup Liga Champions Musim Depan

Pertandingan tersebut sangat penting bagi kedua tim untuk memastikan satu tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Siapapun tim yang berhasil memenangkan pertandingan ini, maka tim itulah yang berhak lolos ke Eropa mendampingi Juventus, Napoli, dan AS Roma.

Pada babak pertama kedua tim saling jual beli serangan di mana baik Lazio maupun Inter melakukan tiga tembakan ke gawang.

Inter sebenarnya unggul dalam penguasaan bola dengan angka 62 persen seperti dilansir Bolasport.com dari Goal, namun serangan efektif Lazio berhasil membuat Mauro Icardi dkk. berjalan ke ruang ganti dengan kepala tertunduk karena tertinggal 1-2.

Lazio berhasil unggul cepat di menit ke-9 ketika tendangan keras Adam Marusic justru membentur Ivan Perisic yang membuat bola berubah arah dan meluncur mulus ke gawang Inter. Lazio unggul 1-0.

Inter yang berhasrat memetik poin penuh tidak tinggal diam. Mereka kerap melakukan serangan ke jantung pertahanan tuan rumah lewat komando Mauro Icardi.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help