Breaking News

Otak Perompak di Perairan Bangka Selatan di Bekuk Ditpolairud Polda Babel

Tim Buser Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil membekuk Tn di Sungai Menang Kabupaten OKI Provinsi Sumsel

Otak Perompak di Perairan Bangka Selatan di Bekuk Ditpolairud Polda Babel
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Tersangka Tn otak sejumlah perompalan dan pemerasan di Perairan Bangka Selatan saat gelar kasus dan tersangka Senin (21/5/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Buser Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil membekuk Tn di Sungai Menang Kabupaten OKI Provinsi Sumatera Selatan.

Tn merupakan DPO kasus perompakan kapal di perairan Bangka Selatan dan dikenal sebagai pemimpin kelompok perompakan di Selatan Bangka.

Tn sudah diburu sejak 2012 dan dalam catatan Ditpolairud Tn yang merupakan otak perompakan sudah melakukan setidaknya 8 kali perompakan dan terkenal sadis selalu membawa senjata api dan senjata tajam dalam menjalankan aksinya.

Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan dipaha kanannya karena berusaha kabur dan menyerang polisi saat akan dibekuk.
Bersama Tersangka diamankan satu pucuk senjata api rakitan dan sebilah pisau.

"Tersangka ini otak pelaku sejumlah perompalan dan pemerasan di laut dan Aisha masuk DPO kita sejak tahun 2012 kita bekuk 17 Mei 2018," kata AKP Dedy Setiawan Kasi Tindak Subdit Gakkum Saat gelar tersangka dan barang bukti Senin (21/5/2017).

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved