Polres Beltim Bagi-bagi Takjil Gratis

Polres Belitung Timur membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor

Polres Beltim Bagi-bagi Takjil Gratis
Bangka Pos / Suharli
Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro, membagikan takjil kepada pengendara yang melintas dijalan Jendral Soedirman. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Polres Belitung Timur membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan Sudirman, seputaran Taman Kota Mangga, Senin (21/5/2018).

Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro  ditemui mengatakan Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Belitung Timur.

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Beltim kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

"Dibulan ramadan ini kepolisian Beltim  fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama," ujar AKBP Erwin.

Dari pantauan Posbelitung Tampak di lokasi pembagian para anggota kepolisian Beltim membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 300 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolres Beltim beserta perwira, anggota dan ibu-ibu Banyangkari Polres Beltim.

"Dalam kegiatan melibatkan  290 anggota Polres berikut perwira dan anggotanya, dan ibu -ibu Bayangkari 200 kalau jumlah keseluruhan 500an orang ," ucap Kapolres Beltim.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu," ujar AKBP Erwin.

Dijelaskan AKB pelaksanaan bagi-bagi takjil, selain dari polres juga akan diteruskan di setiap Polsek-Polsek yang ada di kabupaten Beltim,

" Untuk hari ini kusus di Kecamatan Manggar, besok mungkin di Kecamatan Manggar maupun Kelapa Kampit," kata AKBP Erwin.

AKBP Erwin juga berpesan kepada masyarakat Beltim untuk selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan.(*)

Penulis: Suharli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved