Ussy Sulistiawaty Diserang Habis-habisan Gegara Pakai Baju Mirip ABG, Ada yang Bilang Lebay

Meski tak hapal lirik, Ussy berusaha tampil sebaik mungkin demi membahagiakan buah hatinya.

Ussy Sulistiawaty Diserang Habis-habisan Gegara Pakai Baju Mirip ABG, Ada yang Bilang Lebay
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama 

Godaan bulan puasa ada aja ya. Termasuk ngadepin komen dari netijen2 julid 
.
Yang sabar yes mbak Ussy. Tahan semua ituhhhhh kalo kata Inces.
.
Ya khaaaaannnnnnn.

Begitu postingan @lambenyinyir yang dibalas komentar beragam netizen berikut ini:

ageng_ramadhani Sebenarnya julid di bulan puasa nih boleh pa kagak. Soalnya ko masih ada aja yang julid...

annezha91 Makin ksini makin gak suka sm style ny ussy, mnding ussy yg dlu kalem.

er.vynne Sampe skrg gw ga pernah berani nge julidin artis di ig orangnya.. Ga penting bgt mana bulan puasa.. Kecuali nyinyir di ig gosip, tp skrg dkurangin jg sih.. Wkwkwk

chintariadewantari Gue netizen tapi gak segitu nya juga sampe mengatur gaya hidup atau penampilan artis

nichollecss Biasa aza.. Tarony dia ga nyanyi ga dance jg kaga ngapa.. Toh anak yg di wisudany jg masih tk..

missmeey_sudrajat@tasdompet mangga2 jaga penampilan harus tetap cantik kan emang Wajib buat suami. Si ibuk gimana sih,

banyak tuh istri2 udh cantik sempurna tp laki nye masih nyari pelakor . Jd gimana pun juga balik lagi ke suami nye klo dasar nya

bener mah mau istronya seburuk apapun penampilan ga bakal nyari lagi sana sini

Halaman
1234
Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved