Anggota DPR RI Wanti-wanti Jangan Sampai Ada Kelangkaan Gas di Babel Jelang Lebaran

Saya sudah Komunikasikan dengan BPH Migas, beberapa waktu lalu juga sudah turun dan saya minta Kouta

Anggota DPR RI Wanti-wanti Jangan Sampai Ada Kelangkaan Gas di Babel Jelang Lebaran
Bangkapos/Ryan Agusta
Eko Wijaya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota Komis VII DPR RI, Eko Wijaya meminta agar tidak terjadi kelangkaan LPG khususnya LPG 3 kg di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Ramadan dan jelang Idul Fitri nanti.

Eko menyampaikan pihaknya sudah meminta BPH migas untuk menambah kouta gas dan BBM agar tidak terjadi kelangkaan mengingat meningkatnya permintaan masyarakat.

"Saya sudah Komunikasikan dengan BPH Migas, beberapa waktu lalu juga sudah turun dan saya minta Kouta gas dan BBM di Babel ditambah untuk Ramadan dan lebaran ini, supaya tidak terjadi kelangkaan," kata Eko saat Konfrensi Pers, Selasa (22/5/2018).

Menurutnya, dirinya akan turun ke lapangan untuk memastikan ketersediaan ini, sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

"Saya akan mengingatkan jangan sampai terjadi kelangkaan khsususnya di Babel, dan kalau memang masih terjadi kelangkaam kita akan tegur tapi sebelumnya akan kita lihat dulu penyebabnya apa," kata politisi partai Demokrat itu.

Beberapa, waktu lalu dirinya juga sudah melakukan monitoring bersama BPH Migas untuk memastikan ketersediaan gas.

"Sudah turun saya, tapi ini akan saya pantau terus karena seperti tahun sebelumnya kan ada Kelangkaan gas. Kita enggak mau tahun ini terjadi lagi," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help